:
:
Produk
Manaree Bakery and Cake Sajikan Brownies Halal Ala Amerika dan Korea

gomuslim.co.id - Indonesia adalah sebuah negara dengan jumlah penduduk yang sangat besar. Pertumbuhan penduduk dan tingkat kepadatan penduduk terutama di kota besar meningkat dengan pesat. Potensi ini membawa dampak positif bagi sektor industri, khususnya makanan halal. Salah satunya adalah industri brownies dan roti.

Kue dan Roti merupakan makanan berbahan dasar utama tepung terigu dan air yang difermentasikan dengan ragi. Tetapi ada juga yang tidak menggunakan ragi. Roti termasuk makanan pokok di banyak negara Barat. Berbagai jenis roti bisa menjadi pilihan sesuai selera seperti roti isi cokelat, keju dan lain jenis rasanya.

Manaree Bakery salah satu toko roti yang menjual produk berbagai jenis brownies frozen (beku) ataupun roti dengan tekstur kelembutan dan kenikmatan pada bahan di setiap olahannya. Minimnya gula menjadi daya tarik penikmat roti untuk tetap dapat terjaga kesehatan.

“Roti itu identik dengan manis. Bagi penikmat roti akan lebih riskan dengan diabetes. Oleh karena itu, untuk meminimalisir angka penyakit diabetes, dalam setiap olahan roti, Manaree memberikan sedikit gula dan digantikan dengan bahan yang lebih sehat dan pastinya halal toyyib. Kami pun sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI,” ungkap Owner Manaree Bakary, Sari Fatimah Agus kepada gomuslim.

Berikut produk Manaree Bakery and Cake:

1. Brownies Original

Brownies Frozen original ini merupakan brownies yang di olah murni dengan Cokelat. Pada brownies ini tidak mengembang atau lebih kepada tipikal Amerikan Brownies, akan tetapi dari tekture brownies original ini, para penikmat brownies akan merasakan cokelat pekat dari setiap gigitannya, karena memang pada brownies manaree ini, dark cokelat menjadi bahan utama.

Pada Brownies Original yang dibungkus oleh alumunium foil yang akan bertahan mencapai satu bulan lamanya didalam freezer. Selain itu, Brownies Original Manaree dapat dinikmati dengan cara  dingin atau hangat yang berlumuran cokelat. Manaree Bakery menjual Brownies Original, harga Rp. 50.000,- dengan ukuran 20x10 cm.

2. Brownies Pianut Butter (Brownies Kacang)

Pada Brownies kacang, Manaree menggabungkan olahan Dark Cokelat dengan kacang. Agar penikmat Roti akan lebih merasakan krispi pada gigitan di bagian kacang, akan tetapi tetap merasakan kenikmatan dark cokelat. Pada brownies kacang ini, banyak penikmat roti menyantapnya selagi hagat, karena akan adanya lelehan cokelat dan kacang pada setiap potongannya.

Pada Brownies Pianut Butter, dibungkus oleh alumunium foil yang akan bertahan mencapai satu bulan lamanya didalam freezer. Selain itu, Pianut Butter Manaree dapat dinikmati dengan cara dingin atau hangat yang berlumuran cokelat. Manaree Bakery menjual Brownies Pianut Butter, harga Rp. 60.000,- dengan ukuran 20x10 cm.

3. Brownies Cheese Cake

Brownies Cheese Cake menjadi Top Brand di Manaree Bakery. Pada olahannya, Perpaduan Cheese dengan Brownies ini memiliki daya Tarik sendiri untuk para penikmat brownies. Manaree memaksimalkan Cheesenya daripada cokelatnya dengan persentasi 60-40, besar di Cheese di banding Cokelat. Menu unggulan ini memiliki kelembutan pada setiap gigitan di bagian kejunya. Kelezatan pada gigitan akan merasakan kenikmatan sendiri pada Brownies Cheese ini yang mampu membuat ketagihan.

Owner Manaree mengawali pembuatan Cheesecake dengan belajar memasak oleh chef internasional asal Korea.

Pada Brownies Cheese Cake, dibungkus oleh alumunium foil yang akan bertahan mencapai satu bulan lamanya didalam freezer. Selain itu, Cheese Cake Manaree dapat dinikmati dengan cara dingin atau hangat. Manaree Bakery menjual Brownies Cheese Cake, harga Rp. 75.000,- dengan ukuran 20x10 cm.

4. Brownies Snikers

Brownies Sniker ini terbilang unik dari brownies manaree lain, Brownies ini seperti bengbeng,  olahanan pada brownies ini dipadukan dengan caramel, wafer, kacang yang di siram dengan cokelat. Pada Brownies Snikers ini bagian bawahnya Brownies dan bagian atasnya Cream, wafer dan kacang. Jika dilihat dengan kasat mata, pada Brownies ini mirip seperti bengbeng.

Pada Brownies Snikers, dibungkus oleh alumunium foil yang akan bertahan mencapai satu bulan lamanya didalam freezer. Selain itu, Snikers Manaree dapat dinikmati dengan cara dingin atau hangat. Manaree Bakery menjual Brownies Snikers, harga Rp. 75.000,- dengan ukuran 20x10 cm.

5. Donut dan Roti

Pada produk Donut, Manaree memberikan olahan dengan tepung yang lebih rendah sehingga gluttennya lebih sedikit, Tujuannya adalah donut ini dapat dikonsumsi banyak Kalangan. Pada olahan Donut ini, jika tidak menggunakan toping, rasa akan lebih asin bukan manis karena olahan tersebut sengaja dilakukan untuk meminimalisir kadar gula agar lebih sehat. Pada Donut ini, Manaree tidak menggunakan pelembut, tujuannya agar saat di konsumsi, rotinya tidak kempes.

Sedangkan Roti, Manaree olahannya hampir sama dengan bahan olahan donut ataupun roti yang dijual diluar, tujuannya agar Roti milik Manaree juga familiar di lidah penikmat roti. Pada roti manaree ini, olahan Cokelat atau Kejunya lebih berasa lumer yang begitu lezat.

Untuk Donut dan juga Roti, Manaree meberikan harga mulai dari 3.000 hingga 10.000 rupiah. Harga sesuai dengan Donut atau Roti yang di inginkan.

6. Kue Tart

Manaree juga menyajikan kue tart untuk beberapa perayaan seperti Ulang Tahun, pernikahan ataupun hanya sekedar ucapan selamat sukses. Pada kue tart ini, dominan dengan Cokelat. Pada kue tart ini, dapat memesan ucapan sesuai keinginan. Harga Kue Tart Manaree di bandrol Rp. 100.000.

7. Kue Gulung.

Kue Gulung milik Manaree jelas berbeda dengan kue gulung lainnya. Pada gulungannya, Manaree melelehkan cokelat ataupun keju. Lumeran cokelat berpadu dengan kelembutan tekture kuenya, membuat kue gulung ini, lebih lezat disbanding kue gulung yang berada di pasaran lainnya. Untuk harga, Manaree bandrol Rp. 600.000.

Pada periode awal tahun, manaree memberikan diskon untuk para penikmat roti dengan memberikan potongan 50 persen di jam 17.00 hinga 21.00. Diskon itu akan terus diberlakukan karena untuk menghabiskan roti yang telah dibuat pada hari itu.

“Saya mau roti itu, dibuat hari ini, yaa habisnya juga hari ini. Besok buat baru lagi, akan kenikmatannya tidak berubah.,” pungkas Ayang sapaan akrabnya. (hmz)

Alamat Manaree Bakery:

Jl. Waru No.20, RT.2/RW.9, Rawamangun, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

 

Baca juga:

Gelar Grand Opening, Manaree Bagikan Ribuan Donut Gratis untuk Masyarakat

Responsive image
Other Article
Responsive image