:
:
News
Tebar Kebaikan di Masa Pandemi, Wardah Gelar Webinar ‘Beauty & Wellness’

gomuslim.co.id – Pandemi COVID-19 berdampak pada segala aspek kehidupan, tak terkecuali kesehatan. Banyak wanita Indonesia yang merasa dirinya mengalami dua kali lebih lelah, kurang bersih dan rentan sakit. Sehingga menyebabkan pandemic stress yang berdampak pada kulit yang tidak sehat serta kusam dan menjadi tidak percaya diri.

Sebagai brand kecantikan yang mengerti perempuan Indonesia, Wardah berupaya membantu untuk dapat menjaga kesehatan dari dalam maupun luar tubuh di saat pandemi melalui acara “Wardah Beauty & Wellness”.

Mengusung tiga pilar yaitu nutrisi tubuh, olahraga, dan mindfulness, Wardah menggandeng Yellow Fit, Rejuve, ‘Sana Studio’ dan ‘Menjadi Manusia’ sebagai partner pendukung yang dirasa memiliki value yang sama dengan pilar tersebut.

Pelaksanaannya dihelat di beberapa tanggal mulai dari bulan April hingga Juni 2021 secara virtual dan dapat diikuti secara gratis oleh setiap orang dengan terlebih dahulu registrasi melalui bit.ly/WardahBeautyWellness.

Group Head Wardah, Novia Sukmawaty berharap acara ini dapat menjadi sarana bagi perempuan untuk bersama memulai kebiasaan baru sehingga dapat terus menginspirasi meskipun dalam situasi the new normal pandemi.

 

Baca juga:

Wardah: Konsep Kosmetik Halal Tidak Begitu Saja Dipahami Konsumen

 

“Kami sadar bahwa situasi pandemi ini tidak mudah dijalankan seorang diri dan semakin banyak rintangan yang dihadapi. Maka dari itu, kami berharap melalui Wardah Beauty & Wellness ini, kita bersama dapat saling menginspirasi,” ujar Novia dalam keterangan tertulis.

Sesi webinar sharing session pada 2 Mei memiliki tema Vitamin C for Your Healthy Body yang berkolaborasi dengan brand jus lokal sehat Rejuve. Pengisi acaranya merupakan praktisi yang expert di bidangnya, antara lain dr. Indah Widyasari, Sp.KK, Mario Kristiono, dan Sari Siswarni selaku General Manager Re.juve.

Pada sesi ini, dr. Indah Widyasari memaparkan terkait adaptasi kulit di kondisi pandemi ini dan kebutuhan kulit terhadap vitamin C. Sesi selanjutnya dibawakan oleh Mario Kristiono yang merupakan Product Innovation Group Head PT Paragon Technology and Innovation yang menceritakan seputar inovasi wardah dalam produk-produknya.

Sesi terakhir ditutup oleh Sari Siswarni selaku General Manager Re.juve yang membawakan seputar pentingnya vitamin C untuk tubuh

Selain akan mendapatkan wawasan baru seputar kesehatan melalui sharing session, setiap orang yang mengikuti acara ini juga akan mendapatkan benefit seperti sertifikat, exclusive hampers serta alumni network.

Alumni network adalah community reviewer yang anggotanya berasal dari peserta terbaik dan terpilih dari setiap event yang diadakan oleh Wardah dan mendapat banyak privilege khusus. (rls)

 

Baca juga:

Paragon Luncurkan Kahf, Produk Halal Perawatan Pria

Responsive image
Other Article
gomuslim
Get it on the play store