:
:
News
HSB Investasi Donasikan Rp 224 Juta untuk Anak Yatim

gomuslim.co.id - HSB Investasi bersama Yatim Mandiri menyelenggarakan program “Bersama HSB Mencerdaskan Bangsa" dengan menyalurkan bantuan Beasiswa dan Alat Sekolah Ceria untuk 300 anak Yatim dan kurang mampu di Kantor Perwakilan Yatim Mandiri Regional 3 Jakarta Timur, Kamis (12/11/2020).

Simbolisasi pemberian bantuan ke perwakilan anak yatim dilakukan oleh Sugeng Riyadi, SE selaku Kepala Regional Office 3 Yatim Mandiri dan juga dilakukan oleh Brian Christtopher, Manager Digital Marketing HSB.

Setelah agenda simbolis, penyerahan bantuan dilanjutkan ke Masjid Al-Ikhwan di Jalan Kelapa Hijau Utan Kayu selatan Matraman Jakarta Timur dan SDN Kelapa Dua Kebon 01 Pagi jl Raya Kelapa Dua No 77 RT 2/8 Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat.

 

Baca juga:

Rayakan Milad ke-25, Yatim Mandiri Lampung Gelar Berbagai Program untuk Pemberdayaan Anak Yatim

 

Manager Digital Marketing HSB Brian Christtopher mengatakan adanya pandemi COVID-19 ini berdampak pada kondisi perekonomian masyarakat Indonesia terutama masyarakat kurang mampu.

"Anak yatim adalah tanggung jawab kita semua. Santunan salah satu wujud komitmen dan kepedulian HSB terhadap anak yatim," ujar Brian.

Penyaluran akan diberikan secara bertahap mulai tanggal 12 – 24 November 2020 di 5 wilayah di Indonesia. Bantuan akan disebarkan di 5 wilayah meliputi Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bogor, Banten, dan Cirebon. Dengan bantuan beasiswa dan alat sekolah berupa tas, buku, pensil dan peralatan sekolah lainnya bisa membantu meringankan beban anak-anak yatim yang kurang mampu.

 

Baca juga:

Inilah Juara Olimpiade Matematika dan Alquran LAZNAS Yatim Mandiri

 

"HSB sudah berdiri dua tahun yang ergerak di bidang trading untuk forex, emas, perak, minyak dan saham. Santunan kali ini HSB menyerahkan donasi sebesar Rp 224 juta lebih untuk anak yatim," tambahnya

Sementara itu, Kepala Regional Office 3 Yatim Mandiri Jakarta Sugeng Riyadi,SE mengucapkan terimakasih atas santunan yang diberikan HSB untuk anak yatim sebagai upaya mencerdaskan anak bangsa.

"Yatim Mandiri ini fokus pada pendidikan anak yatim dan tidak hanya fokus pada pendidikan saja tapi juga dari hulu ke hilir. Yatim Mandiri membekali anak anak bimbel. Jika sukses anak anak ini akan diberikan beasiswa full dari tingkat SMP, SMA hingga perguruan tinggi," ungkapnya. (Mr)

Responsive image
Other Article
gomuslim
Get it on the play store