:
:
News
Republik Mauritius Terima Hadiah Mushaf Alqran dari Mesir

gomuslim.co.id – Republik Mauritius menerima hadiah berupa sejumlah mushaf Alquran terjemahan berbagai bahasa yang diberikan oleh Mesir. Penyerahan dilakukan oleh Duta Besar Mesir untuk Mauritius kepada Kepala Asosisasi Agama dan Alquran.

Dilansir dari publikasi Iqna, Ahad (18/10/2020), Duta Besar Mesit untuk Republik Mauritius, Aya Saad menyerahkan sejumlah naskah terjemahan Alquran berbagai bahasa dan koleksi buku-buku agama kepada para Ketua Komunitas Bulan Sabit Biru dan Bait Alquran Mauritius.

 

Baca juga:

Pesepak Bola Mesir Ini Hadiri Perayaan Hafiz Alquran

 

Koleksi Alquran dan agama ini diterima oleh Kedutaan Besar Mesir di Mauritius dari Al-Azhar dan Kementerian Wakaf Mesir untuk diberikan kepada negara.

“Buku-buku ini akan memainkan peran penting dalam menghilangkan kesalahpahaman tentang Islam dan melawan ide-ide ekstremis dan terorisme,” ujar Aya Saad.

Untuk diketahui, negara Mauritius sendiri secara resmi menjadi Republik Mauritius, adalah sebuah negara kepulauan di barat daya Samudera Hindia sekitar 900 km sebelah timur Madagaskar. Selain pulau Mauritius, republik ini juga mencakup pulau Saint Brendan, Rodrigues dan pulau Agalega. (mga/Iqna)

 

Baca juga:

Remaja Tuna Netra Asal Mesir Ini Hafal Alquran dalam Tiga Bulan

Responsive image
Other Article
gomuslim
Get it on the play store