:
:
News
KSRelief Luncurkan Proyek Kemanusiaan di Somaliland

gomuslim.co.id – Pusat Bantuan dan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) telah meluncurkan proyek dengan nilai total $ 2,2 juta di Somaliland pada Rabu (23/8/2020).

Dilansir dari publikasi Arab News, Jumat (25/9/2020), proyek-proyek yang diluncurkan bekerja sama dengan Dewan Pengungsi Norwegia, dilaporkan akan bermanfaat bagi sekitar 100.000 orang dan mencakup bidang hak-hak perempuan dan anak, air, sanitasi lingkungan, dan pendidikan.

Menteri perencanaan dan pembangunan nasional Somaliland, Hassan Mohammed Ali berterima kasih kepada Arab Saudi karena telah mendukung negara-negara dunia Islam pada umumnya, dan Somaliland pada khususnya.

 

Baca juga:

KSRelief Arab Saudi Tingkatkan Dukungan Kemanusiaan untuk Yaman

 

Asisten direktur KSRelief di Afrika, Youssef Al-Rahma mengatakan proyek tersebut merupakan bagian dari upaya bantuan dan pembangunan KSRelief di Somaliland di beberapa sektor, selain untuk meningkatkan kesadaran untuk melawan pandemi virus corona (COVID-19).

Dalam perkembangan terkait, Pusat Kesehatan Najd di Provinsi Socotra Yaman terus memberikan layanan medis dengan dukungan dari KSRelief bekerja sama dengan Dana Kependudukan PBB (UNFPA). Pusat ini menyediakan layanan vital bagi wanita hamil, ibu dan anak. Penerima manfaat menyampaikan terima kasih dan apresiasi mereka kepada KSRelief.

KSRelief juga telah mendistribusikan keranjang makanan untuk pengungsi Suriah dan Palestina serta keluarga Lebanon yang paling rentan di beberapa bagian Lebanon. (mga/ArabNews)

 

Baca juga:

KSRelief Kirim Bantuan untuk Korban Ledakan Lebanon

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store