:
:
News
Remaja Palestina Ini Hafal Alquran Selama Masa Karantina 6 Bulan

gomuslim.co.id - Seorang gadis berusia 15 tahun di Palestina yang bernama, Taqwa Zahir berhasil menghafal seluruh Alquran dalam waktu kurang dari 6 bulan selama masa karantina pandemi COVID-19.

Dilansir dari The Islamic Information, Kamis (10./9/2020), Taqwa menggunakan masa karantina sebaik-baiknya, menghafal seluruh Alquran adalah pencapaian tersendiri dan memiliki pahala yang lebih tinggi di kehidupan dan akhirat.

 

Baca juga:

Berkah Hafal 30 Juz Alquran, Santriwati Lampung Diterima PTN Jurusan Kedokteran

 

Taqwa Zahir memanfaatkan masa karantina dengan baik sehingga dia bisa fokus menghafal Alquran dan dia baru saja menyelesaikannya. Dia bertujuan untuk menerapkan ajaran Alquran dalam hidupnya dan menyebarkan ilmu Islam.

Seperti negaranya, Palestina sedang mengalami masa-masa sulit, sangat mencerahkan melihat orang-orang Palestina berpegang di jalan Allah untuk berjuang melalui masa sulit dalam hidup ini.

 

Baca juga:

Hafal 30 Juz Alquran, Remaja asal Labuhanbatu Ini Dapat Beasiswa dari Turki

 

Seluruh komunitas Muslim memuji pemanfaatan waktunya untuk pekerjaan saleh, Muslim di seluruh media sosial telah memposting foto-fotonya dengan harapan dan mengekspresikan kebahagiaan mereka, karena menghafal Alquran seperti mimpi bagi banyak orang. (Mr/The Islamic Information)

Responsive image
Other Article
gomuslim
Get it on the play store