:
:
News
Kenang Ustaz Jefri, Syakir Daulay dan Adiba Uje Rilis Shalawat Cinta

gomuslim.co.id - Setelah sukses me-remake single Bidadari Surga karya almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali me-remake lagu karya almarhum Uje yang lain, berjudul Shalawat Cinta.

Single yang sudah tayang di YouTube tersebut, merupakan sebuah persembahan dan sebagai bentuk penghormatan kepada Uje yang meninggal pada 2013 lalu. Single ini dirilis bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, yakni pada Senin 17 Agustus 2020.

 

Baca juga:

9 Hadits Nabi Dibalik Lirik Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'

 

"Alhamdulillah, single pertama duet saya dengan Adiba berjudul 'Bidadari Surga' bisa diterima masyarakat. Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, 'Sholawat Cinta'," kata Syakir Daulay dalam keterangan pers, Selasa (18/8/2020).

"Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengobati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas," tambah Syakir Daulay.

Sementara itu, Adiba Uje mengaku, awalnya sempat merasa tidak percaya diri ketika mendapat kesempatan berduet dengan Syakir Daulay. Namun, Adiba berharap, single keduanya dengan Syakir Daulay juga mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar.

 

Baca juga:

Sambut Ramadan, Grup Band Ungu Rilis Single 'Jalan Panjangku'

 

"Saat membawakan lagu 'Bidadari Surga' saya sempat enggak percaya diri. Tapi semua berjalan lancar. Semoga single 'Shalawat Cinta' bisa diterima masyarakat,” ucap Adiba Uje.

Video klip lagu Shalawat Cinta dirilis di channel YouTube Falcon Music Indonesia. Hingga hari ini, video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak 276.837 kali. (Mr/kompas)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store