:
:
News
Bank Muamalat Jalin Kerjasama Bisnis dengan Juventus

gomuslim.co.id – PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk menjajaki kerja sama kampanye bersama klub sepakbola Italia Juventus Football Club S.p.A. yang bertema #liveahead.

Head of Corporate Affairs Bank Muamalat, Hayunaji menyampaikan Juventus melalui perwakilannya di Hong Kong mengirimkan undangan kepada Bank Muamalat untuk berpartisipasi dalam kampanye terbaru mereka.

"Mereka pun memberi bingkisan berisi jersey Juventus dan mock up kartu debit tersebut merupakan inisiatif dan bentuk kreativitas dari pihak Juventus yang merupakan bagian dari penawaran kerja sama tersebut," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima gomuslim, Rabu (24/6/2020).

Namun, dia menyampaikan sampai saat ini Bank Muamalat belum melakukan ataupun terikat kerja sama dengan pihak Juventus.

"Kami sangat mengapresiasi penawaran tersebut sebab hal ini menunjukkan bahwa dalam kancah global pun brand Bank Muamalat sedemikian kuat sehingga dapat menarik atensi dari klub sebesar Juventus," katanya.

 

Baca juga:

Bank Muamalat Beri Penjelasan terkait Pemberitaan Audit BPK

 

Sebagai informasi, Bank Muamalat merupakan bank syariah pertama di Indonesia. Baru-baru ini perseroan memperingati milad ke-28 pada 1 Mei 2020.

Pada Mei 2020, perseroan memperoleh penghargaan Peringkat 1 Digital Brand Award 2020 dari Majalah InfoBank untuk Bank Syariah buku 2 dan Best Overall Bank Umum Syariah Peringkat 2. Bank Muamalat juga mendapatkan Best Overall Kartu Debit Bank Umum Syariah Peringkat 2.

Di kancah internasional, Bank Muamalat menerima penghargaan dari The Digital Banker di ajang Digital CX Awards 2020 dan berhasil meraih the Best Customer Experience - ATM untuk Omni Channels serta predikat Highly Acclaimed untuk Best Customer Experience in Islamic Banking. Belum lama ini, Bank Muamalat juga meresmikan Priority Lounge bagi nasabah Muamalat Prioritas di 5 kota di Indonesia secara digital.

"Hal tersebut menunjukan bahwa Bank Muamalat senantiasa berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para nasabahnya," kata Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana. (hmz/rls)

 

Baca juga:

Bank Muamalat Raih Peringkat 1 Digital Brand Awards 2020

Responsive image
Other Article