:
:
News
BAZNAS Buka Program Pembinaan Persiapan Program Beasiswa S2 Via Online

gomuslim.co.id – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar program pembinaan persiapan S2 Manajemen Program Beasiswa PPM, Jumat (19/6/2020) pekan lalu. Kegiatan ini diikuti oleh para Alumni Beasiswa Cendekia BAZNAS Dalam Negeri angkatan 1 dan Relawan Pendidikan BAZNAS yang diwadahi oleh Lembaga Beasiswa BAZNAS (LBB).

LBB membuka kesempatan kepada seluruh alumni Alumni Beasiswa Cendekia BAZNAS Dalam Negeri angkatan 1 dan Relawan Pendidikan BAZNAS untuk mendaftar persiapan S2 ini. Selanjutnya, yang lolos untuk melanjutkan ke program pembinaan dan persiapan mendaftar S2 Manajemen di PPM dengan program beasiswa The Future Leader adalah sebanyak 15 orang.

 

Baca juga:

Lewat BAZNAS, Julong Grup dan Cargill Salurkan Bantuan 18.000 APD

 

Pada kesempatan tersebut, konsultan pendidikan khusus bakat dan karir (coach dan trainer), Budi Pangesti SE, S.Kom, MM, menyampaikan materi pembinaan tentang Strategi Memenangkan Kerja Terfokus, Berjuang Menuju Beasiswa PPM. Disamping itu, ada juga sharing session dari Ajang Indra.

Ajang merupakan alumni Mahasiswa S2 Manajemen Program Beasiswa PPM angkatan 6.

“Kesempatan terbaik jika teman-teman diterima di PPM, karena bisa mengembangkan diri dan mudah untuk mendapatkan pekerjaan ke depan, sebagian besar alumni PPM menempati posisi startegis di perusahaan-perusahaan,” ujar Ajang.

Para peserta sangat antusias untuk bertanya tentang tips dan trik agar diterima menjadi peserta beasiswa dalam program PPM ini. Hadirnya pembinaan diharapkan menjadi wadah untuk dimaksimalkan dengan baik dan dapat diterima di PPM dengan program beasiswa The Future Leader. (baznas)

 

Baca juga:

Inovasi BAZNAS dalam Pengumpulan Zakat di Masa Pandemi COVID-19

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store