:
:
News
Perdalam Islam, Artis Pakistan Ini Mantap Tinggalkan Industri Hiburan

gomuslim.co.id - Artis dan penyanyi ikonik Pakistan, Atif Aslam dikabarkan akan keluar dari industri hiburan. Hal itu diungkapkan saat Aslam diwawancarai oleh Hamid Mir (Capital Talk) di Geo baru-baru ini. 

Dilansir dari The Islamic Information, Jumat (12/6/2020), artis berusia 37 tahun itu menyatakan bahwa rumor akan menyebar luas tentang kepergiannya dari industri musik Pakistan.

 

Baca juga:

Aliza Kim, Mantan Model Internasional yang Merasa Terhormat Setelah Masuk Islam

 

Dia mengatakan keputusannya meninggalkan dunia hiburan adalah masalah pribadi. Namun, ia ingin tetap dekat dengan agama selama masih hidup di dunia. 

Aslam menuturkan akan mundur sepenuhnya dari dunia musik. Dia mengaku mulai lebih fokus pada agama saat proyek album lagu Tajdar-e-Haram dan Asma-ul-Husna (99 nama Allah).

Video saat Aslam mengumandangkan azan menyebar luas di internet ketika lockdown baru-baru ini diberlakukan di Pakistan. Itu merupakan keinginan yang sudah lama ia tunggu-tunggu. Aslam mengatakan ingin mengumandangkan azan di depan Kakbah, Makkah suatu saat nanti.

Aksi Aslam pun mengilhami orang-orang untuk melakukan hal yang sama saat periode lockdown ini. Dia menyebut bahwa pada masa Nabi, penduduk setempat juga biasa mengumandangkan Azan dari atap rumah mereka. 

 

Baca juga:

16 Tahun Hidup Tanpa Agama, Pria Ini Putuskan Jadi Mualaf Setelah Mengenal Islam

 

Dia juga berbicara tentang penampilan terakhirnya, Asma-ul-Husna (yaitu 99 nama Allah), yang dia buat di Coke Studio. 

Setiap hari, Aslam terlibat dalam berbagai kegiatan; beberapa berdosa meskipun yang lainnya tampak berbudi luhur. Aslam beruntung melakukan protek Tajdar-e-Haram dan Asma-ul-Husna karena lagu tersebut menjadi hit dan berdampak pada kehidupan banyak pengikut dan pendengarnya. (Mr/theislamicinformation)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store