:
:
News
Karena Pakai Jilbab, Istri Petarung MMA Mualaf Dipecat dari Tempat Kerja

gomuslim.co.id - Michele Birringer, istri dari petarung MMA mualaf, Wilhelm Ott, baru dipecat dari pekerjaannya akibat memakai jilbab. Hebatnya, kondisi tersebut tak menggoyahkan iman mereka kepada Allah SWT.

Ott memeluk islam akhir April silam. Dia mendapat hidayah saat menjalani masa karantina pandemi virus corona. Keyakinannya kini juga diikuti sang istri. Tak tanggung-tanggung, Birringer langsung menjalankan kewajiban muslimah memakai jilbab.

Sayangnya keputusannya memakai pelindung kepala ditentang tempat kerjanya yakni sebuah kelab malam. Dia tak berkecil hati. Justru sebaliknya, hal itu membuat Birringer dan Ott makin istikamah.

 

Baca juga:

Hikmah Pandemi Corona, Petarung MMA Ini Mantap Peluk Islam

 

“Asalamualaikum warahmatula wabarakatuh. Istri saya @bmischl diberhentikan dari tempat kerja hari ini karena jilbabnya. Dia manajer bar di pusat hiburan di St. Polten yang ditutup selama krisis corona. Selama krisis, hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan baru,” kata Ott di Instagramnya Selasa (26/5/2020).

 “Bosnya kemudian menelepon saya dan mengatakan dia bisa bekerja di sana sampai menemukan pekerjaan lain. Tapi saya katakan tidak, istri saya tidak akan bekerja di sana. Ini pertanda dari Allah kalau pekerjaan ini salah. Alhamdulilah. Dia mengatakan akan terus mengenakan jilbabnya dengan bangga,” ucapnya.

 

Baca juga:

Kenal Islam Saat di Penjara, Begini Kisah Mike Tyson Jadi Mualaf

 

Petarung yang dijuluki The Amazing itu juga bercerita kalau banyak stigma radikal yang dilontarkan kepada dia dan istrinya setelah memeluk Islam. Tapi Ott tak khawatir lantaran masih memiliki Allah SWT.

 “Setelah kami bertobat, orang-orang takut kami akan menjadi radikal. Tapi saya tidak khawatir. Anda akan menjadi radikal terhadap kami?! Allah SWT akan membantu kami. Dia tahu yang terbaik untuk kami.” Ungkapya. (Mr/inews)

Responsive image
Other Article
Responsive image