:
:
News
Saudi Jadi Penyumbang Terbesar PBB untuk Pengungsi Palestina

gomuslim.co.id –  Wakil Deputi Tetap Arab Saudi untuk PBB, Dr Khaled Manzlawiy mengatakan bahwa Kerajaan Arab Saudi menjadi salah satu penyumbang terbesar PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat (UNRWA).

Hal tersebut disampaikan dalam rapat virtual tentang penyelidikan Kantor Layanan Pengawasan Internal dan berbagai inisiatif UNRWA yang diberikan oleh Komisaris Jenderal UNRWA, Philippe Lazzarin. Manzlawiy mengatakan bahwa Arab Saudi telah 25 tahun mendukung UNRWA.

“(Mengetahui) peran mulia agensi yang melayani lebih dari 5 juta pengungsi Palestina, dan karena keyakinannya pada (pentingnya) perjuangan Palestina, Kerajaan telah mendukung UNRWA dengan lebih dari $ 1 miliar sejak 1994,” ungkap Manzlawiy seperti dilansir dari publikasi Arab News, Kamis (21/5/2020).

 

Baca juga:

Dukung Palestina, Iran Tetapkan 'Hari Internasional Al-Quds'

 

Ia menjelaskan, UNRWA merupakan organisasi kemanusiaan yang digambarkan sebagai bukti jelas dari keinginan Kerajaan untuk memastikan para pengungsi Palestina menikmati martabat dan kesejahteraan.

Menurutnya, dukungan Kerajaan yang murah hati tersebut akan membantu badan itu melanjutkan penyediaan layanan vitalnya bagi jutaan pengungsi Palestina di lima wilayah operasinya. (mga/ArabNews)

 

Baca juga:

Palestina Umumkan Larangan Segala Bentuk Aktivitas Sosial di Hari Raya Idul Fitri

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store