:
:
News
Sang Ayah Ungkap, Sebelum Menikah Naysila Mirdad Ingin Jadi Mualaf

gomuslim.co.id - Naysilla Mirdad tiba-tiba menjadi sorotan publik karena disebut akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Pernyataan itu dikeluarkan langsung oleh ayah kandungnya, Jamal Mirdad baru-baru ini.

“Seperti yang saya dengar bahwa Nay tahun ini ingin mengakhiri lajangnya tapi karena corona ini, sehingga program itu mau tidak mau menyesuaikan,” kata Jamal Mirdad lewat tayangan YouTube Esge Entertainment yang diunggah pada Senin, (11/5/2020).

 

Baca juga:

Artis Nigeria Ini Mengaku Lebih Bahagia Setelah Kembali ke Islam

 

Namun yang jadi sorotan, Jamal menyebut kalau wanita yang akrab disapa Nay itu punya satu iman yang sama dengan calon suaminya, Roestandi Tsamanov. Padahal seperti yang diketahui, wanita 31 tahun itu memeluk agama Kristen mengikuti sang ibu, Lydia Kandou. Sementara pria yang akrab disapa Manov itu dikabarkan beragama Islam.

Jamal berujar bahwa ada kemungkinan bahwa Nay berniat jadi mualaf akan mengikuti kepercayaan sang suami. Apa lagi dalam ajaran Islam, menikah dengan yang seiman merupakan hal yang penting.

"Insyaallah (Nay pindah agama), karena itu yang paling pokok ya kan," ujar Jamal.

Meski begitu Jamal mengaku tak ingin terlalu ikut campur dalam hubungan Nay dengan sang kekasih. Suami Lydia Kandou ini menyerahkan sepenuhnya apa pun yang akan menjadi keputusan Nay nanti.

"Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, cuman tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris," kata Jamal.

 

Baca juga:

Terpesona Keistimewaan Wudhu, Begini Cerita George Rudy Jadi Mualaf

 

Namun Jamal berharap Nay bisa segera mengakhiri masa lajang mengingat usia yang sudah menginjak 31 tahun. Pria berusia 60 tahun ini juga berdoa agar Nay bisa menemukan pasangan yang terbaik.

"Nay mudah-mudahan cepat mendapatkan jodohnya, karena usianya sudah cukup, dan nanti bisa mendapatkan suami yang betul-betul menjadi harapannya di dunia dan akhirat," doanya. (Mr/insertlive)

Responsive image
Other Article
gomuslim
Get it on the play store