:
:
News
Masuk Islam di Bulan Ramadan, Selebgram Cindy Caroline Tampil Berhijab

gomuslim.co.id - Selebgram Cindy Caroline baru-baru ini diketahui telah masuk Islam. Dia memutuskan menjadi mualaf tepat di bulan Ramadan tahun ini (1414 H).

Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Jumat (8/5/2020). Di situ, Cindy Caroline yang merupakan non muslim mendadak tampil mengenakan hijab berwarna coklat.

 

Baca juga:

Dulu Pecandu Alkohol dan Narkoba, Mantan Manajer Artis Ini Jadi Aktivis Kemanusiaan Setelah Masuk Islam

 

“Alhamdulillah,” tulis Cindy dalam sebuah unggahan di Instaram.

Perempuan yang biasa disapa Cindy itu pun menjadi sorotan warganet kala menggunggah foto dengan penampilan barunya. Setelah menjadi mualaf, rupanya sahabat Awkarin ini langsung memutuskan untuk berhijab.

Postingan Cindy ini sontak menuai perhatian netizen. Ada yang menyayangkan keputusan Cindy untuk pindah agama. Menanggapi hal tersebut, Cindy melalui Instagram story-nya meminta untuk tidak mengungkit kehidupan masa lalunya karena ia ingin melanjutkan hidup sesuai dengan pilihannya saat ini.

“Tolong jangan ungkit masa lalu saya, saat ini saya hanya ingin melanjutkan hidup saya dengan pilihan saya. Jannah insyaallah, terimakasih,” katanya.

Cindy juga membantah keputusannya menjadi mualaf dilatarbelakangi hubungannya dengan kekasihnya. Ia mengaku masuk Islam tanpa ada paksaan dari pihak mana pun. “Ini pilihan aku untuk dekat sama Allah,” tandasnya.

Kendati komentar warganet beragam, tak sedikit yang mendukung keputusan Cindy untuk menjadi mualaf, termasuk para sahabat-sahabatnya, Awkarin misalnya.

Dalam kolom komentar, Awkarin berjanji akan memberikan hijab kepada Cindy Caroline secara cuma-cuma.

"Nanti gue kirimin deh! Plus gue ajarin hijab yang lucuw lucuw wkwkwk udah master gue sekarang," kata Awkarin.

Keputusan untuk menjadi mualaf tampak sangat serius diambil Cindy, selain mengenakan hijab, ia juga tampak mulai menghapus foto-foto seksinya di Instagram. Melalui Instagtam story pribadinya, Cindy menjelaskan bahwa dirinya memerlukan waktu untuk menghapus banyak foto seksi yang telah diunggahnya tersebut.

 

Baca juga:

Mahasiswi Cantik Ini Ucapkan Syahadat Setelah Mimpi Masuk Islam

 

“Yang blg kenapa ga dihapus/archive ini foto dari 1.650an dan memang pelan2,” tulis Cindy.

Selain itu, Cindy juga tampak mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberi doa terbaik untuknya. Cindy pun berharap, Allah akan membalas kebaikan orang-orang yang telah mendoakannya tersebut.

“Terima kasih banyak semuanya untuk doa baiknya semoga Allah membalas semuanya ya,” tulis Cindy di Instagram Story pribadinya. 

Sebelumnya, Cindy juga sempat disebut-sebut mirip dengan Marion Jola. Setelah masuk dalam agensi A Team Management, Cindy Caroline semakin populer di kalangan masyarakat. Sama seperti rekannya Awkarin, Cindy pun juga memiliki banyak pengikut di Instagramnya. (Mr/Islampos)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store