:
:
News
Kemenag Salurkan Bantuan 2500 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak COVID-19

gomuslim.co.id - Kementerian Agama (Kemenag) kembali menyalurkan bantuan 2500 paket sembako bagi masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Kali ini bantuan paket sembako dibagikan kepada warga Pabuaran Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di antara paket yang dibagikan, terdapat 164 paket sembako yang diperuntukkan bagi para pensiunan dan janda dari keluarga besar Kemenag.

"Keluarga besar Kementerian Agama bagaikan satu tubuh. Oleh karena itu, sakit pada bagian anggota tubuh, pasti dirasakan anggota tubuh lainnya. Anggota tubuh yang sehat, harus berupaya mengurangi rasa sakit pada anggota tubuh yang sakit," kata Penasihat I Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Anni Fachrul Razi, di Bogor, Kamis (07/05/2020).

 

Baca juga:

Kemenag Harap 12 Mei Saudi Sudah Umumkan Kepastian Haji 2020

 

"Bagaikan satu tubuh itulah yang mendasari kehadiran saya dan anggota rombongan ke Komplek Kementerian Agama ini," lanjutnya.

Anni menyampaikan, bantuan sembako yang diberikan adalah bentuk kebersamaan dari ASN Kemenag. "Jangan dilihat dari berat dan banyaknya, yang terpenting dari semuanya adalah nilai kebersamaan dan saling berbagi antar sesama kita anggota keluarga besar Kementerian Agama," ungkap Anni.

Hadir juga Penasihat II DWP Kemenag Halimah Zainut Tauhid Sa'adi, ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 Kemenag Ali Irfan, Kepala Biro Perencanaan Ali Rokhmad, Lurah Pabuaran, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Kegiatan yang diinisiasi oleh DWP Kemenag bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran COVID-19 Kementerian Agama ini menyalurkan bantuan kepada 15 RT di lingkungan RW 15 Pabuaran Bojong Gede Kab Bogor. (Mr/kemenag)

 

Baca juga:

WHUC Survei Persiapan Negara Pengirim Jemaah Haji, Termasuk Indonesia

 

Responsive image
Other Article