:
:
News
Peduli Jurnalis, LAZ U-Care Indonesia Bagikan Sembako Kepada Komodo

gomuslim.co.id – Lembaga Amil Zakat Ukhuwah Care (Laz U-Care) Indonesia peduli jurnalis. Bantuan berupa pangan dan masker didistribusikan U-Care kepada jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Media Online (KOMODO) sebagai bentuk kepedulian akan dampak dari penyebaran COVID-19.

Manager program Laz U-Care Indonesia, Akris Siswanto mengatakan, kepedulian itu merupakan bentuk perhatiannya kepada jurnalis yang juga dinilai sebagai garda terdepan untuk menyampaikan informasi di tengah penyebaran Covid-19 yang begitu massif.

“Kondisi tersebut akan berdampak kepada rekan-rekan jurnalis. Saat ini masa sulit memang sedang menimpa hampir seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu, tidak hanya masyarakat dan tenaga medis yang menjadi perhatian kami, tapi juga Jurnalis,” ungkap Kris sapaan akrabnya kepada awak media,  Selasa (14/4/2020).

 

Baca juga:

Forum Jurnalis Muslim Terima Paket Sembako dari AQL Network

 

Ia mengaku bantuan yang diberikan tidak akan sebanding dengan resiko yang mungkin saja terjadi kepada Jurnalis saat menyampaikan informasi Pandemi COVID-19 demi mengedukasi pencegahan untuk masyarakat demi terputusnya rantai penyebaran COVID-19.

“Setidaknya bentuk perhatian kami kepada Jurnalis mampu meringankan beban mereka dan menjadi support terbaik untuk mereka. Kami berharap seluruh rekan jurnalis juga dapat menjaga diri mereka saat bertugas,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komodo, Denis mengapresiasi U-Care Indonesia yang telah memberikan perhatiannya kepada Wartawan. Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, semoga bantuan dari U-Care ini setidaknya dapat meringankan beban ditengah Pandemi COVID-19,” tutupnya. (hmz)

 

Baca juga:

Peduli Jurnalis, Sejumlah Lembaga Kemanusiaan Ini Distribusikan Ratusan Paket Bingkisan

Responsive image
Other Article
Responsive image