:
:
News
Bintangi Sinetron Religi Ramadan, Artis Ini Ingin Hijrah dan Berhijab

gomuslim.co.id - Aktris Adinda Azani (24) turut ambil bagian dalam sinetron Ramadhan SCTV bertajuk 'Insya Allah Surga'. Dalam serial bernuansa religi yang akan tayang di SCTV pukul 04.00 WIB ini, Adinda beradu peran dengan Ricky Harun, Ridwan Ghany, dan Lolox.

Adinda mengaku sangat senang bisa mendapat tawaran pekerjaan terbarunya, mengingat selama ini ia jarang mengambil sinetron religi. Selama proses syuting, ia mendapat kesempatan untuk mempelajari agama Islam secara lebih dalam.

"Jujur project ini baru kedua kali ambil soal religi. Pas ditawarin aku langsung mau," kata Adinda Azani dalam jumpa pers virtual 'Ramadan Penuh Cinta #DiRumahAja SCTV', baru-baru ini.

 

Baca juga:

Merasa Hampa, Selebgram Cantik Ini Putuskan Berhijrah

 

Adinda mengatakan bahwa alasan ia mau menerima tawaran serial religi 'Insya Allah Surga', karena ia ingin menambah ilmu agama Islamnya yang dirasa kurang. "Ketika dapet tawaran ini aku jadi lebih mendalami agama Islam. Pemain di sini solehah dan soleh banget jadi kebawa di kehidupan nyata," ucapnya.

Dampak dari membintangi serial religi 'Insya Allah Surga', dara manis kelahiran Bogor, 22 April 1995 itu merasa yakin untuk mengenakan pakaian tertutup atau hijab, serta berproses untuk hijrah.

"Kalau berkerudung atau berhijab sudah pengin sejak lama. Tapi memang masih memantapkan hati. Setelah dapat pekerjaan ini, hati aku lama kelamaan mulai yakin untuk hijrah dan mengubah penampilan," jelasnya.

Bintang sinetron 'Roman Picisan The Series' itu mengakui kalau orangtuanya ingin sekali ia mengenakan hijab sejak dulu. Akan tetapi, Adinda tidak mau terburu-buru berhijab, karena yang ditakutkan adalah hatinya tidak siap dan akan membuka hijabnya itu.

 

Baca juga:

Dulu Gemar Dugem dan Mabuk, Artis Cantik Ini Mantap Bertaubat

 

"Orangtua pengin aku hijab, tapi mereka tidak maksain. Aku belum yakin ya kemarin. Semakin kesini mempertimbangkan dan meyakini hati supaya bisa istiqomah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Adinda Azani hanya meminta untuk semua langkah dirinya hijrah dilancarkan dan bisa menjalankan semuanya semata untuk Allah SWT. "Ya insya allah kedepannya doain aja. Ya masih mendalami ilmu Islam dan hijrah. Doain aja ya," tuturnya. (Mr/tribun)

Responsive image
Other Article
Responsive image