:
:
News
Duo Penyanyi Kembar Ini Pilih Mengafal Alquran Saat Job Ditunda Akibat Corona

gomuslim.co.id - Virus corona (COVID-19) yang mewabah di Tanah Air memberikan dampak bagi masyarakat luas, termasuk kepada duo kembar pedangdut Rizki dan Ridho D'Academy. Keduanya mengaku terpaksa menunda beberapa pekerjaan di luar kota hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Mereka turut prihatin dengan kondisi darurat corona di Indonesia. Keduanya pun mengajak masyarakat untuk tetap tenang, menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran dari pemerintah untuk menegah penyebaran virus. 

Meski begitu, Rizki & Ridho D'Academy mempunyai cara sendiri untuk membuat karantina mandiri di rumah bermanfaat. Biasanya keduanya akan menghabiskan waktu untuk beribadah. "Punya kesempatan juga sih kalau di rumah lebih banyak beraktivitas, meningkatkan ibadah, menghafal Alquran juga pelan-pelan," ujar Rizki baru-baru ini. 

Namun demikian, ia berharap masyarakat khususnya di wilayah perkotaan untuk tetap berada di rumah. "Kalau lagi di Jakarta sudah di Jakarta aja, jangan kemana-mana, jangan membuat penyebaran virus semakin menjadi," timpal Ridho D'Academy.

 

Baca juga:

Begini Cerita Hijrah Terry Putri, Banting Setir Jadi Desainer Hingga Aktivis Kemanusiaan

 

Terkait pekerjaan, Rizki mengaku belakangan ini memang banyak tawaran job yang diterimanya. Tapi semuanya harus diundur. "Jadi diundur dulu kaya di Medan, Garut itu direschedule, nggak batal," kata Rizki.

Dua pemuda yang terkenal lewat ajang pencarian bakat Dangdut Academy (D'Academy) ini merasa bersyukur dengan adanya imbauan pemerintah untuk melakukan karantina mandiri. "Rezekinya sudah segini jadi mungkin ya sudah lah bersyukur aja. Jaga kesehatan, tetap ikuti anjuran-anjuran dari pemerintah," ungkap Ridho D'Academy.  (Mr/suara)

 

Baca juga:

Terpesona Keistimewaan Wudhu, Begini Cerita George Rudy Jadi Mualaf

 

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store