:
:
News
Begini Dukungan Suami Saat Lulu Tobing Perdalam Islam

gomuslim.co.id - Artis Indonesia, Lulu Tobing memeluk Islam ketika menikah dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo tahun 2006. Namun keduanya resmi berpisah pada 2016 lalu. 

Pemain sinetro Tersanjung ini sempat dikabarkan kembali ke agama awalnya. Namun hal itu terbantahkan ketika suami barunya, Bani Maulana Mulia memposting foto sang aktris belajar salat di akun instagramnya.

 

Baca juga:

Begini Pengakuan Sutradara Terkenal Malaysia yang Sudah Masuk Islam

 

Dalam foto unggahannya, Lulu terlihat duduk di atas sajadah sambil membaca beberapa lembar kertas berwarna. Setelah ditelisik lebih jauh, kertas itu berisi gambar gerakan dan bacaan salat. 

Upaya Lulu tersebut mendalami agama Islam tampaknya membuat Bani begitu bahagia. Hal itu kemudian diungkapkannya lewat penjelasan foto unggahannya tersebut.

“The best gift, I’ve ever had (Hadiah terbaik yang pernah aku miliki),” ungkap Bani dalam unggahannya tersebut. Postingan itu kemudian ditanggapi Lulu dengan menuliskan, “The feeling is mutual (Aku juga merasakan yang sama).”

Unggahan Bani tersebut mendapat dukungan dari warganet. Seorang pengguna Instagram mengungkapkan, “Semoga selalu istiqomah dan rumah tangga Mas Bani dan Mbak Lulu selalu sakinah, mawadah, dan warohmah. Amin.”

 

Baca juga:

Terpesona Keistimewaan Wudhu, Begini Cerita George Rudy Jadi Mualaf

 

Sejumlah artis turut berkomentar terkait pemandangan ini. Happy Salma, sahabat Lulu juga menyebut pemandangan itu indah. Tak ketinggalan warganet juga memberikan semangat dan berdoa semoga keluarganya menjadi keluarga yang samawa.

“Alhamdulillah, semangat. Kak @lutob lama-lama pasti hafal. Terus dikerjakan semoga menjadi pasangan yang samawa. Amin,” ungkap seorang warganet.

Aktris Lulu Tobing menikah untuk kedua kalinya dengan Bani Maulana Mulia pada Agustus 2019. Dia begitu menutup rapat kisah asmaranya dengan Bani hingga akhirnya mereka mengumumkan pernikahan. (Mr/okezone)

Responsive image
Other Article
Responsive image