:
:
News
Mualaf Ini Puji Program Jumat Berkah Pemkot Bengkulu

gomuslim.co.id - Program Jumat Berkah Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu semakin hari semakin ramai. Seperti biasa, Jumat (13/3/20) lalu Masjid At-Taqwa penuh dengan para jamaah. Namun, ada yang berbeda dalam Jumat Berkah itu karena kehadiran seorang mualaf yang ikut makan bersama dalam program mingguan ini. 

Mualaf bernama Thomas tersebut beberapa hari lalu ikrar syahadat dengan dipandu oleh Kepala Baznas Kota Benglulu Habib Abdulrahman Alkaf dan disaksikan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Thomas mengaku merasa bangga bisa menjadi seorang mualaf dan dapat merasakan nikmat yang berlimpah di dalam hidupnya. Ia mengaku bahagia menemukan orang-orang yang berakhlak mulia serta dapat merasakan Jumat Berkah yang dicetuskan oleh Walikota Bengkulu.

 

Baca juga:

Wali Kota Bengkulu Jadi Saksi Ikrar Syahadat Seorang Mualaf

 

“Ini pertama kali saya merasakan suatu keagungan umat Islam setelah menjadi mualaf. Ini sebuah kenikmatan yang tiada tara. Semuanya berkumpul di hari Jumat, melakukan salat jumat bersama. Setelah salat, dilanjutkan dengan makan berkah bersama susana kebersamaan, kekeluargaan tercipta dengan bersatunya seluruh lapisan masyarakat Kota Bengkulu,” ungkap Thomas.

 

Baca juga:

Ikuti Jejak Sang Ayah, Direktur Pengelola Tol CMNP Mantap Jadi Mualaf

 

Ia juga sangat mengapresiasi program Jumat Berkah ini. Menurutnya program tersebut yang sangat mengaspirasi bagi semua masyarakat Kota Bengkulu untuk saling berbagi bersama.

“Meskipun bentuknya sangat sederhana, dengan menyediakan makan dengan lauk khas Kota Bengkulu seperti pendap, hal ini dapat mewujudkan suasana harmonis penuh dengan kekeluargaan, semua berkumpul menjadi satu tanpa membedakan setiap kalangan yang hadir,” tutupnya. (Mr/Media Center Kota Bengkulu)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store