:
:
News
Helat Women Festive 2020, Fenita Arie Undang 30 Ustadzah untuk Sharing Keagamaan

gomuslim.co.id – Fenita Arie menginisiasi event besar bernama Women Festive 2020 atau The World Muslimah Enchanment. Rencananya kegiatan perdana di Indonesia ini akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta pada 7-8 Maret 2020 mendatang.

Isteri dari Arie Untung itu mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya akan menghadirkan sekitar 30 ustazah untuk sharing pengetahuan keagamaan. Ia mengaku, event Woman Festive dibuat sebagai sarana untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Fenita menyebut, dirinya ingin memfasilitasi perempuan-perempuan muslimah yang haus akan ilmu pengetahuan ilmu agama.

“Dalam event ini, perempuan-perempuan yang hadir bisa bertanya secara langsung kepada para ustazah terkait hal apapun. Termasuk hal-hal sensitif sekalipun. Di sini bisa bertanya secara langsung untuk hal-hal yang sensitif sekalipun. Kadang kan kalau tanya gitu enggak enak ya apalagi tanya sama ustaz. Tapi di sini pengisi acaranya perempuan semua. Jadi bisa lebih terbuka untuk bertanya,” ujarnya di Jakarta, Selasa (03/03/2020).

Ia menuturkan, selain kajian agama, Woman Festive 2020 juga akan dimeriahkan dengan gelaran talkshow inspiratif. Sejumlah tokoh, publik figur dan pengusaha siap memberikan inspirasinya untuk para perempuan muslimah yang hadir.

 

Baca juga:

Bertajuk 'Beyond Creativity', Muslimah Creative Day 2020 Ajak Muslimah Indonesia Perkuat Sinergi

 

Mereka adalah Nurbayati Subakat (pengusaha muslimah), Guzelya Marisova (muslimah inspirasional asal Uighur), Sharina Azman “Mizzinina (influencer muslimah asal Malaysia), Ayana Moon (influencer muslimah asal Korea), Iraningsih Achsien “Teh Iin” (founder Rumah Teduh), Aisha Maharani (founder halalcorner dan halal consultant) dan yang lainnya.

Selain itu, acara Woman Festive 2020 juga akan dimeriahkan dengan gelaran fashion show yang melibatkan sejumlah desainer muslimah dan kalangan selebriti. Sejumlah selebriti juga bakal hadir dalam event ini. Beberapa diantaranya adalah Dewi Sandra, Dhini Aminarti, Fitri Tropica, Vebby Palwinta, Mulan Jameela, Risty Tagor dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kita melibatkan beberapa desainer juga. Kebetulan ada Mbak Risty Tagor salah satu yang akan mengisi acara fashion show nanti,” uccap Fenita Arie.

Untuk diketahui, beberapa ustazah yang akan mengisi acara selama dua hari berturut-turut pada 7 dan 8 Maret. Antara lain Mamah Dedeh, Aisyah BSA, Fatimah Musawa, Khadijah, Ummu Balqis, Fatimah Assegaf, ustazah Erika, Irena Handoko, Khadijah dan yang lainnya. (hmz/jawapos/jurnas/foto:suara)

 

Baca juga:

Sejumlah Designer Tanah Air Apresiasi Gelaran Muffest 2020

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store