:
:
News
Bekasi Halal Lifestyle 2020 Ajak Generasi Muda Bangun Keseharian Positif

gomuslim.co.id - Komunitas Bangun Kota bekerjasama dengan Pegadaian Syariah Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi menggelar kegiatan Bekasi Halal Lifestyle (BHL) pada tanggal di 29 Februari - 01 Maret 2020 di Revo Town Mall, Kota Bekasi.

Ketua Pelaksana, Abi Sutanrai Abdillah mengatakan tujuan diadakannya event ini adalah ingin menjadikan “Halal Lifestyle” sebagai gaya hidup anak muda di Bekasi dan tentunya ini bersifat baik dan positif.

 

Baca juga:

Islamic Kids Muslim Fashion Show Meriahkan Bekasi Halal Lifestyle 2020

 

“Dengan “Halal lifestyle” kita bangun keseharian yang positif, dijadikan sebagai gaya hidup anak muda. Selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan antusiasi anak muda Bekasi menyambut bulan Ramadhan,” jelasnya

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan sekaligus membuka acara Bekasi Halal Lifestyle. Dalam kesempatan ini Tri Adhianto menyampaikan terimakasih kepada Pegadaian yang menggandeng komunitas-komunitas di Bekasi dan memberikan terobosan baru untuk mendorong anak-anak muda maju melalui Halal lifestyle.

Diakhir sambutannya Wakil Wali Kota Bekasi langsung membuka Bekasi Halal Lifestyle ditandai dengan pemukulan rebana. “Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, maka Bekasi Halal Lifestyle secara resmi di buka,” ungkapnya

 

Baca juga:

Hadirilah Bekasi Halal Lifestyle 2020

 

Dalam event Bekasi Halal Lifestyle ini diikuti oleh banyak perserta yang terdiri dari komunitas, pelaku usaha, pegadian syariah dan produk kecantikan. BHL juga diisi dengan berbagai kegiatan bernuansa islami, diantaranya lomba nasyid, lomba fotografi, Lomba Islamic Kids Fashion Show dan Beauty Class.

Adapula talkshow bersama dengan Muslimpreneuer dan Founder Meccanism Zaskia Adya Mecca terkait berbisnis dan berwirausaha dari sudut pandang perempuan dan talkshow pembiayan haji & umrah oleh Ustadz Cholidi Asadil Alam, aktor Film Ketika Cinta Bertasbih. Dan yang tak kalah seru juga ada kajian pra-nikah yang diikuti oleh generasi muda. (Mr)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store