:
:
News
Dulu Gemar Dugem dan Mabuk, Artis Cantik Ini Mantap Bertaubat

gomuslim.co.id - Cerelia Raissa dikenal sebagai artis yang kerap membintangi FTV dan sinetron memutuskan untuk hijrah. Ia memulai kariernya saat masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar. Sudah puluhan FTV dan sinetron yang pernah dibintanginya.

Belakangan, ada yang berubah pada penampilan Cerelia Raissa. Cewek 22 tahun itu kini tampil cantik dengan balutan hijab. Lewat kanal YouTube milik Gritte Agatha yang dipublikasikan 29 November 2019, Cerelia mengungkapkan perihal taubat yang dilakukannya baru-baru ini.

 

Baca juga:

Kenalan di Klub Malam, Pasangan Suami Istri Ini Sekarang Aktif Mengaji

 

Dirinya mengaku sudah sebulan lalu memutskan mengenakan hijab. Ia mengaku memilih berhijrah karena ingin berhenti dari kenakalan remajanya. Cerelia Raissa memberikan contoh perihal kenakalan yang pernah dilakukan, salah satunya sebagai peminum alkohol bahkan tergolong pemabuk berat. Dia juga suka merokok dan sering mabuk. “Kalau soal minum, gue alkoholic-nya sampai di titik kayak gue nggak bisa tidur kalau gue nggak minum alkohol. Ya gue addicted (alkohol),” tuturnya.

Bahkan semua kebiasaan buruk tersebut sudah menjadi gaya hidupnya selama ini seolah tidak memiliki tanggung jawab apapun. Hal ini juga diungkapkannya langsung. “Gue bener-bener bangun tiap siang, sore hangover, malam dinner, drinks, terus mabok sampai pagi, terus tidur sampai siang. Tiap hari gue kayak gitu, kayak nggak punya tanggung jawab,” katanya.

Ia pun sudah mulai nakal sejak berusia 13 tahun. Dirinya sengaja menjadi bandel dengan sengaja berbuat hal-hal yang justru tak disukai orang lain, termasuk gurunya. “Gue itu orangnya nggak punya self control, jadi gue orangnya ya sudah gue coba, oh gue suka yang ini, oh guru nggak suka yang ini,” ucapnya.

 

Baca juga:

Temukan Lafadz Allah di Rahim, Penyanyi Dangdut Ini Putuskan Berhijab

 

Setelah mantap berhijab, Cerelia Raissa mengaku memiliki banyak cobaan. Cobaan paling berat adalah pekerjaan. Setelah berhijab, jobnya sepi. Tawaran syuting hanya sesekali. Ia pun sempat kalut karena dengan sepinya tawaran syuting akan memengaruhi kehidupan keluarganya. Selain itu, Cerelia juga kerap mendapat sindiran dari teman-temannya. Gue ngerasa gue itu dipanggil preman tobat,” ujarnya.

Meski begitu, rupanya artis muda ini mengaku ingin bertobat meninggalkan masa kelamnya dulu demi kembali kepada Tuhan. (Mr/padangkita/foto:herstory)

Responsive image
Other Article
Responsive image