:
:
News
Kenalkan, Ini Sosok Muslimah Berhijab yang Ikut Kontes Miss World Australia 2020

gomuslim.co.id Miss World Australia 2020 sedang membuka pendaftaran bagi para kontestan. Ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi para peserta, mulai dari lahir secara alami sebagai perempuan, warga negara atau penduduk Australia, berusia tak kurang dari 17 tahun dan tidak lebih dari 27 tahun pada Desember 2020, belum pernah menikah, belum pernah melahirkan anak, dan tidak pernah melakukan kejahatan apapun.

 

Baca juga:

Finalis Putri Indonesia 2020 Asal Aceh Pastikan Tetap Berhijab saat Tampil di Tingkat Nasional

 

Selanjutnya, final Miss World Australia 2020 baru akan diadakan pada bulan Juni mendatang. Namun demikian, ada yang menarik perhatian dalam rangkaian kompetisi itu. Kontes kecantikan ini memperkenalkan salah seorang kontestan berhijab bernama Emma Maree Edwards.

Hal tersebut disampaikan penyelenggara melalui akun Instagram @missworldaustralia yang mengunggah potret Emma tengah tersenyum dalam balutan atasan hitam dan hijab hijau army.

"Kontestan baru yang cantik bakal ditemui! Emma adalah seorang perempuan muda Muslim menginspirasi yang akan bersaing di kompetisi 2020. Kami tidak sabar melihat apa yang akan terjadi nanti," bunyi keterangan tersebut.

Menengok Instagram pribadinya @emmamareeedwards, ia pun sempat mengunggah potret dirinya yang sama pada 30 Januari 2020 lalu. Tak ketinggalan, untaian kata menginspirasi turut disertakan di kolom caption. "Saya sangat bersyukur mengumumkan bahwa saya telah dipilih untuk berkompetisi di Final Penyisihan Miss Queensland Australia 2020!" tulisnya.

"Sebagai seorang perempuan Muslim saya benar-benar percaya pada 'Beauty With A Purpose' dan maksud saya kecantikan tidak datang dari wajahnya, warna kulit, atau ukuran pakaian. Kecantikan sejati ada di hati dan niat terhadap dunia di sekitarnya," lanjutnya.

 

Baca juga:

Model Berhijab Kelas Dunia Asal Somalia Pikat Brand-Brand Ternama

 

Mendapat kesempatan untuk berkompetisi di Miss World Australia membuat Emma tak sabar mengalami kesempatan luar biasa ke depan dengan membawa misi dan nilai-nilai tertentu. (Mr/liputan6)

Responsive image
Other Article
Responsive image