:
:
News
Temukan Lafadz Allah di Rahim, Penyanyi Dangdut Ini Putuskan Berhijab

gomuslim.co.id - Penampilan penyanyi cantik, Princess Baby Sexiola akhir-akhir ini terlihat berbeda. Ia pun menjadi perbincangan banyak karena terlihat mulai mengenakan hijab dan mengurangi penampilan seksi.

Diakui Baby, dirinya mendapat hidayah untuk merubah penampilannya tersebut. Selama satu bulan dia sempat sakit-sakitan hingga berpikir karena diguna-guna. "Princess dapat hidayah melalui sakit satu bulan, dan tidak ketahuan sakitnya itu apa, kata teman-teman itu diguna-guna," tutur Baby, Jumat (14/2/2020) pekan lalu.

 

Baca juga:

Hijabers Korea, Ayana Moon Luncurkan Buku Kisah Perjalanan Hijrah

 

Rasa sakit yang luar biasa itu tak mampu ditahan Baby. Hingga akhirnya ia mencoba periksa kesehatan ke rumah sakit luar negeri. "Itu sakitnya luar biasa, sampai aku periksa ke Penang, dan dokter bilang ada penyempitan di ureter, tapi bukan karena batu ginjal atau tumor, mereka juga tidak tahu," jelasnya.

Namun Baby tak menemukan jawaban dari dokter atas sakit yang dideritanya. Ia bahkan menemukan hal yang mencengangkan dan membuat dokter terkejut.

 

Baca juga:

Model Playboy Ini Pilih Jadi Mualaf Meski Ditinggalkan Ratusan Ribu Fans

 

"Setelah diperiksa terlihat ada lafadz Allah di rahim Princess, subhanalloh. Dokter di sana sampai enggak percaya, bahkan mereka mau operasi buat pastikan itu benar apa enggak," kata Baby.

Hal itu yang akhirnya membuat Baby memutuskan untuk bertobat. Ia kemudian berusaha memperbaiki diri dimulai dengan merubah penampilan. "Jadi fix itu hidayah buat Princess untuk mendekatkan diri kepada Allah," tutup Baby. 

Sebelumnya, Baby selalu bangga dengan penampilannya yang seksi. Bahkan berkat keseksiannya, ia pernah terpilih menjadi brand ambasador produk kondom.

Kendati kontraknya hanya sampai tahun 2013, Baby tetap bersyukur. Sebab dari menjadi model iklan tersebut, mantan model majalah dewasa ini mengaku pundi-pundi uangnya semakin bertambah. Bahkan bisa untuk membeli sebuah mobil sport.

Kini, setelah beberapa tahun tidak lagi terikat kontrak, pihak produk kondom menghubunginya lagi. Mereka tertarik untuk kembali menjadikan Baby sebagai model iklan. Tapi, kondisi Baby, berbeda dengan dahulu. Kini, ia sudah berhijab. "Aku sampai berpikir, mungkin ini ujian aku berhijab, mungkin Allah ingin tahu apakah aku tetap berhijab atau melepas," kata Baby.

Sempat, Baby ingin melepas hijabnya untuk mendapat tawaran tersebut. Namun niatnya urung dilaksanakan karena mendapat sebuah bisikan gaib. "Alhamdulillah ada yang selalu seperti bisikin ke telinga aku, kalimat tauhid, lailahailallah," tuturnya. (Mr/insertlive/kapanlagi)

Responsive image
Other Article
Responsive image