:
:
News
Dipandu Ustadz Abdul Somad, Perempuan Ini Sah Masuk Islam

gomuslim.co.id - Ustaz Abdul Somad (UAS), Lc. M.A memberikan tausiah dan ucapan selamat atas berdirinya masjid megah yang diberi nama Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas. Kegiatan itu dikemas dalam tabligh akbar UAS bersama ribuan masyarakat Kepulauan Anambas, Senin (17/2/2020).

Tak hanya itu, bersamaan dengan peresmian Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas, ada fenomena yang sangat dramatis sekali pada tabligh akbar tersebut.

 

Baca juga:

Sering Dengar Shalawat, Ibu dan Anak Ini Mantap Peluk Islam



Ribuan jemaah menjadi saksi seorang perempuan non muslim mengucapkan dua kalimat syahadat. Perempuan bernama Anita itu menjadi seorang muslimah dengan mengucapkan syahadat dipandu oleh UAS.

 

Baca juga:

Ikuti Jejak Ibu, Gadis Ini Ikrarkan Syahadat saat Kajian Muslimah Daqu

 

"Ada sahabat kita yang dengan ketulusan hatinya ingin belajar Islam dan mengenal Islam, subhanallah. Mari kita bersama-sama bantu ia mendalami Islam. Perdana ya di masjid yang baru diresmikan ini, kita memualafkan seorang perempuan yang luar biasa hebat sekali," tuturnya.

Setelah selesai mengucapkan kalimat syahadat, akhirnya perempuan bernama Anita tersebut telah masuk Islam disaksikan oleh ribuan masyarakat Kepulauan Anambas. (Mr/tribun)

Responsive image
Other Article
Responsive image