:
:
News
PT JIEP Bantu Pembangunan Kelas Tahfidz Daarul Qur'an

gomuslim.co.id - PPPA Daarul Qur’an menerima program bantuan CSR dari PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Selasa (4/2/2020). Bantuan ini diperuntukkan bagi program Pembangunan Kelas Untuk Hafidz Qur’an.

Penyerahan bantuan berlangsung di Gedung Ad Duha Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an. Pihak PT JIEP diwakili oleh Direktur Keuangan Arief Adhi Sanjaya dan Corporate Communication Officer Hafidz Ramadhan.

Sementara pihak Daarul Qur’an diwakili oleh Ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara M. Anwar sani, Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur, dan Direktur Marketing dan Komunikasi PPPA Daarul Qur’an Dwi Kartika Ningsih.

Hafidz menjelaskan, pihaknya tertarik untuk menyalurkan donasinya kepada Daarul Qur’an karena sejalan dengan fokus CSR perusahaannya, yaitu pada bidang pendidikan. “Kebetulan fokus CSR kami adalah pendidikan. Ditambah, ini sejalan dengan visi bangsa untuk meningkatkan kualitas SDM rakyat Indonesia, yaitu melalui pendidikan,” ujarnya.

 

Baca juga:

Dihadapan Santri, Aktivis Muslim Denmark Ini Berbagi Pengalaman Keliling Dunia

 

Karena itu, PT JIEP merasa tergerak untuk ikut berpartisipasi dalam program pembangunan ruang belajar ini. “Kami support untuk pembangunan lima ruang kelas tahfidz,” ujarnya.

Abdul Ghofur menyebut pembangunan ini dilakukan karena banyaknya peminat yang ingin menimba ilmu tahfidz di Daarul Qur’an. “Banyak yang ingin belajar, namun kapasitas ruang terbatas. Nantinya, bangunan tiga lantai ini bukan hanya untuk ruang kelas tahfidz santri tapi juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum,” katanya.

Sementara itu, Arief Adhi Sanjaya mengapresiasi Daarul Qur’an sebagai lembaga yang manajemennya sudah berkembang dan maju. Sambil menyerahkan giant card sebagai simbol penyerahan donasi, Arief memberikan pesan kepada Daarul Qur’an. “Semoga bantuan ini bermanfaat. Bila bangunan kelas sudah jadi, semoga bisa memberikan manfaat bagi santri dan masyarakat yang menggunakannya. Aamiin,” ujarnya. (daqu)

 

Baca juga:

Meski dari Iqra, Tukang Cukur Ini Semangat Belajar Mengaji 

Responsive image
Other Article
Responsive image