:
:
News
Ini Sosok Pria Muslim Keturunan Mesir Tunangan Putri Bill Gates

gomuslim.co.id - Anak perempuan Bill Gates, Jennifer Gates telah mengumumkan pertunangannya dengan altet berkuda professional asal Mesir, Nayel Nassar.

Anak sulung, pendiri Microsoft itu berbagi foto di akun Instagram-nya @jenniferkgates, Rabu, 29/01/20) mengungkapkan bahwa Nassar, yang membantu Mesir lolos ke Olimpiade Tokyo 2020, telah melamarnya.

"Nayel Nassar, kau termasuk orang yang baik. Benar-benar membuatku melayang akhir pekan ini, mengejutkanku di lokasi yang paling berarti di atas salah satu dari banyak gairah hidup kita bersama," tulis Gates di akun instagramnya

 

Baca juga:

Kamu Harus Tahu, Ini Enam Syarat Poligami dalam Islam

 

Gates menambahkan bahwa dia 'tidak sabar untuk belajar menghabiskan sisa hidup kita, tumbuh, tertawa dan mencintai bersama.' Pasangan itu kuliah di kampus yang sama di Stanford University dan masing-masing memiliki kecintaan terhadap olahraga kuda.

Gates mengatakan pada pertunjukan berkuda EQ CNN tahun lalu: "Kuda hanyalah salah satu bagian dari kehidupan kita, tetapi kita mencintai olahraga ini. "Dia seorang profesional, dan aku melakukan ini sebagai seorang amatir. Jadi, untuk dapat berbagi cinta dan hasrat kita terhadap kuda satu sama lain sungguh luar biasa," katanya. 

Pada Oktober tahun lalu, Nassar membantu Mesir lolos ke pertandingan Tokyo dengan memenangkan Piala Rabat CSIO4 * -W. Prestasi ini mengantarkan Mesir lolos kualifikasi Olimpiade pertama di Negara itu untuk olahraga berkuda dalam 60 tahun.

Nassar memposting dua foto tungan di astas salju melalui Instagram-nya sendiri, ia menulis: "SHE SAID YES !!"

 

Baca juga:

IMSA Hadirkan Layanan Perjodohan Muslim Indonesia di Negeri Paman Sam

 

"Aku merasa seperti pria yang paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia saat ini. Jenn, kamu adalah segalanya yang bisa kubayangkan dan masih banyak lagi. Aku tidak sabar untuk terus tumbuh bersama melalui perjalanan yang hidup ini, dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa kamu lagi," tulis Nassar.

Nassar berterima kasih kepada rekannya karena membuat setiap hari terasa seperti mimpi. Bill dan Melinda Gates mengatakan di Instagram bahwa mereka "senang" untuk pasangan itu, dan Melinda membagikan pos putrinya di Instagram story. 

Nassar lahir di Chicago pada tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait, dan merupakan seorang muslim.  Nassar kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Nassar lulus dari sana pada tahun 2013. Kampus menjadi tempat bertemu keduanya.

Nassar juga lancar berbahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Arab. Dia juga punya bisnis sendiri meski masih kecil-kecilan. Yakni mengoperasikan tempat pelatihan dan penjualan kuda di dekat San Diego. 

Banyak uang ia dapat dari kemenangan event berkuda. Akhir Maret 2019 misalnya, ia menyabet hadiah USD 350 ribu atas kemenangan di perlombaan berkuda prestisius. Setelah sebelumnya juara kedua di Grand Prix of Coachella, Nassar memenangkan ajang Million GP di Ocala, Florida. (Mr/cnn/dbs)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store