:
:
News
Parfum Halal Asal Prancis Ini Siap Masuk Pasar Indonesia

gomuslim.co.id – Sebuah perusahaan kosmetik Prancis, Sozio, berencana akan membuka pabrik di Jakarta, Indonesia. Mereka ingin memanfaatkan pasar wewangian halal di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Dilansir dari Halaltimes, Kamis (23/1/2020), perusahaan Sozio sendiri pertama kali memasuki pasar Asia sejak 15 tahun yang lalu dengan mendirikan fasilitas manufaktur di Hong Kong. Sejak saat itu, mereka telah membuka kantor penjualannya di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Myanmar, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Menurut Direktur Pemasaran, Julie Movessian mengatakan, Sozio ingin lebih dekat dengan pelanggannya di kawasan ini sehingga dapat lebih memenuhi kebutuhan pasar aroma halal yang berkembang di wilayah Asia Pasifik.

 

Baca juga: 

Hijabers, Ini 5 Rekomendasi Merk Lipstik Halal nan Tahan Lama

 

Ia juga mengungkapkan bahwa perusahaan melihat kawasan ini sebagai salah satu pendorong pertumbuhan utama di masa depan. Perusahaan berharap dalam tiga tahun ke depan, penjualan dari wilayah ini akan menjadi 15% dari pendapatan penjualan global mereka. Mereka juga berencana untuk mengalihkan pekerjaan R&D mereka ke Indonesia

Sozio berencana untuk memproduksi wewangian halal yang disertifikasi oleh majelis Ulama Indonesia (MUI). Mereka berencana untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih mendalam dan mendengarkan pelanggan dengan cermat.

"Kami percaya bahwa Indonesia, sebagai negara Muslim terbesar dalam hal populasi, memiliki potensi besar dalam pasar wewangian halal. Ia juga menganggap Indonesia sebagai pemasok rempah-rempah alami dan minyak esensial," ujarnya. (mga/halaltimes.com)

 

Baca juga:

Ini Prediksi Kebutuhan Belanja Muslim Tahun 2024

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store