:
:
News
Ini Prospek Obat Halal Global pada 2020-2026

gomuslim.co.id – Global Marketers asal Colorado, Amerika Serikat (AS) menyampaikan hasil riset terkait prospek Pasar Obat Halal Global priode 2020-2026. Dalam laporannya, prospek pasar obat halal ini akan meningkat. Hal tersebut ditunjukan melalui pertumbuhan tren yang sedang berlangsung dna peluang pertumbuhan industri halal.

Analisis Bisnis Dagarotti menyatakan, para pemegang saham produsen Farmasi Halal juga akan memperoleh keuntungan pasar. Ia mengungkapkan, Farmasi halal dunia terkemuka di antaranya: Farmasi CCM, Pharmaniaga, Rosemont Pharmaceuticals, Farmasi Simpor dan Bosch Farmasi.

"Para pemegang saham produsen Farmasi Halal juga akan memperoleh keuntungan pasar. Sesuai laporan yang diterima, penelitian Pasar Farmasi Halal Dunia juga memberikan gambaran kompetitif pasar internasional," demikian seperti dilansir dari publikasi Dagoretti News, Selasa (21/01/2020),.

 

Baca juga:

Dewan Muslim Inggris Desak Pengembangan Produk Vaksin Halal

 

Sumber-sumber kompetitif ditentukan oleh industri-industri inti yang terhubung dengan para produsen yang terlibat dalam semua segmen rantai pasokan industri.

Untuk diketahui, dunia telah berkembang pesat seiring dengan terjadinya perlombaan Industri masif dalam rangka menjalankan Revolusi Industri 4.0 untuk mencapai masyarakat 5.0, yang mengakibatkan munculnya peluang industri yang besar karena variasi permintaan produksi dan pola hidup konsumerisme dikalangan masyarakat. Indonesia juga melakukan pembangunan industri dalam berbagai sektor bidang, salah satunya pada industri Halal. (hmz/dagorettinews)

 

Baca juga:

BPOM: Produk Obat Akan Terus Bertransformasi Jadi Produk Halal

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store