:
:
News
Tahun 2020, Brand Suqma Usung Tagline 'Suqma for Everyone'

gomuslim.co.id - Usaha di bidang fesyen saat ini masih sangat terbuka dan mempunyai pangsa pasar luas. Salah satunya termasuk fesyen bagi kalangan umat muslim yang semakin berkembang dan banyak diminati. Peluang inilah yang dimanfaatkan oleh brand Suqma.  

CEO brand Suqma, Riel Tasmaya mengatakan Suqma merupakan brand retail busana muslimah yang berdiri sejak tahun 2017 dengan menghadirkan pakaian Muslimah yang sederhana, modern dan elegan. Sangat cocok untuk acara formal maupun informal.

 

Baca juga:

Ini Koleksi Suqma, Brand Modest Wear yang Sediakan Busana Muslim dan Hijab

 

“Suqma berdiri sejak tahun 2017 karena melihat peluang dan potensi dari bisnis busana Muslimah. Ada hijab, blouse modern, dress dan lain-lain. Produk Suqma merupakan karya dari desainer-desainer berpengalaman,” ujar Riel Tasmaya kepada gomuslim, Jumat (17/01/2020).

Meskipun terbilang baru dalam bisnis fesyen Muslimah, Suqma mampu bersaing dengan bisnis serupa. Salah satunya Suqma berkolaborasi dengan Disney di ajang Jakarta Fashion Week 2018. Ini menjadikan Suqma sebagai brand pertama modestwear yang bekerjasama dengan Disney.

“Kita sudah memasuki tahun kedua berkolaborasi dengan Disney dan kita (Suqma) jadi satu-satunya brand modestwear se asia yang berkerjasama dengan Disney. Bulan Maret kita akan meluncur produk Suqma x Disney dengan desain dan motif baru,” katanya.

Sebagai brand modestwear, Riel Tasmaya mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dengan Suqma.com baik dari organisasi sosial, desainer, komunitas hijab ataupun influencer.

Diakuinya, selama dua tahun ini Suqma lebih fokus pada sales oriented. Meski selama dua tahun ini market interaction mengalami peningkatan, Riel berencana akan mengubah arah marketing dengan mengusung tagline “Suqma for Everyone”.

 

Baca juga:

SUQMA Perkenalkan Koleksi Sosja Natura Hasil Kolaborasi Bersama Hijabers Community

 

“2019 brand-brand kayanya agak mandek tuh dan tahun ini kita akan merubah arah marketing Suqma. Tidak hanya sales oriented tapi ada value, lebih emosionalnya. Jadi nanti koleksi Suqma lebih beragam,” tegasnya

Terbaru, Suqma meluncurkan hijab vending machine, berupa mesin jual beli hijab otomatis dengan memanfaatkan teknologi 4.0. Nantinya, hijab vending machine ini bakal ada di berbagai tempat seperti stasiun MRT Blok M dan stasiun MRT Menara Mandiri dan beberapa mall di Jakarta.

“Hijab vending machine ini untuk mempermudah membeli hijab dan tahun ini kita akan hadirkan mesin yang lebih canggih. Untuk lokasi kita sudah kerjasama dengan pihak MRT, lokasinya di stasiun MRT Blok M dan stasiun MRT Menara Mandiri,” pungkasnya. (Mr)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store