:
:
News
Gandeng Mahtan, Bikers Subuhan Hadirkan Layanan Hapus Tato Gratis

gomuslim.co.id Bikers Subuhan Wajo bekerjasama dengan Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) Makassar melaksanakan kegiatan Wajo Hapus Tato II di Masjid Agung Ummul Qura Kabupaten Wajo, Ahad (05/01/2020). Kegiatan ini dirangkai dengan sharing iman bertajuk “Hijrah Tanpa Batas”.

Kegiatan hapus tato diikuti sebanyak 36 orang yang terdiri dari 31 orang ikhwan dan 5 orang akhwat yang berasal dari berbagai Kab/Kota di Sulsel diantaranya dari Makassar, Mamuju, Polman, Enrekang, Palopo, Luwu, Bone, Soppeng dan Wajo.

 

Baca juga:

IMS Gandeng Dakta Gelar Hapus Tato di Bekasi

 

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M., Founder Sahabat Hijrah Bone, Ust. Ervan Muhammad Arsyad dan Ketua Mahtan Makassar, dr. Abdul Azis, Sp.U.

Pada kesempatan tersebut, Amiruddin memberikan  pengarahan dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi para Bikers Subuhan yang ikut membangun keagamaan dengan pelaksanaan program seperti ini.

 

Baca juga:

Pernah Diperlihatkan Isi Neraka, Preman Punk Ini Berhijrah

 

Bikers Subuhan Wajo selaku pelaksana juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten wajo, Dinkes Kabupaten Wajo, Puskesmas Salewangeng, shababul ummah, Mahtan, Wahdah, Pengurus Masjid Agung Ummul Quraa yang telah bekerjasama dan mensupport kegiatan Wajo Hapus Tato ini dapat terlaksana dan berjalan lancar. (Mr/bust/rls)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store