:
:
News
Sambut Libur Akhir Tahun, Si.Se.Sa Perkenalkan Koleksi Busana Muslimah The Great Escape

gomuslim.co.id – Untuk menyambut datangnya libur akhir tahun, brand busana syar’i, Si.Se.Sa memperkenalkan cruise collection yang bertajuk The Great Escape. Cruise Collection atau Koleksi Resor dibuat bagi para perempuan untuk tetap tampil bergaya selama liburan. Termasuk bagi para perempuan yang berhijab syar'i pun tetap sangat mungkin untuk tampil bergaya dengan busana tertutup.

"Di akhir tahun ini ada banyak orang yang berlibur. Cruise collection ini cenderung dipakai untuk liburan, tetap longgar, tertutup, namun nyaman digunakan untuk traveling," ujar Marketing Director Si.Se.Sa, Senaz Nasansia, di Intercontinental Hotel, Jakarta.

 

 

Creative Director Si.Se.Sa, Sansa Enandera, mengungkapkan bahwa kreativitas diolah untuk memenuhi kebutuhan berpakaian saat menghabiskan waktu liburan, dengan memberikan nuansa siluet dan mengeksplorasi bahan. Siluet ringan menjadi hal yang utama.

Bahan busana Sisera disesuaikan dengan destinasi liburan seperti ke gunung, ke laut, ke kota-kota besa atau ke pedesaan. Perbedaan musim ikut menjadi hal yang diperhitungkan oleh Sisesa untuk pemilihan bahan dan cutting.

"Mungkin ada beberapa orang yang ingin berlibur ke tempat dingin, maka itu koleksi ini didominasi oleh coat dan knitwear sebagai transisi dari musim gugur ke musim dingin," ujar Sansa.

 

 

Bahan yang digunakan oleh Sisesa antara lain sifon, suede, scuba, denim hingga knitwear dengan ketebalan dan tekstur yang bervariasi. Koleksi busana kali ini juga menampilkan rentang palet warna yang sangat beragam untuk mengungkapkan keindahan koleksi.

 

 

Ciri khas selalu disematkan dalam koleksi Sisesa adalah kristal Swarovski, bordir, renda dan mata ayam (eyelet) menjadi teknik untuk memberikan kesan ringan dan effprtless busana yang ditampilkan.

Fashion show semakin meriah dengan kehadiran delapan artis berhijab yang membawakan koleksi Allegria. Mereka adalah Donita, Cut Meyriska, Melly Goeslaw, Revalina S. Temat, Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Erica Putri dan Meisya Siregar. (nov/gomuslim)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store