:
:
News
Komunitas Jurnalis Berhijab Akan Semarakkan Momentum Milad ke-7 dengan Tabligh Akbar

gomuslim.co.id - Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB) akan mengadakan perayaan Milad ke-7 pada hari Ahad, (8/11/2019)mendatang di Masjid Cut Meutia, Jakarta. Milad kali ini akan diisi dengan Tablig Akbar “Cara Menerima Ketentuan Allah SWT dengan Ikhlas” dengan mengundang Ummu Khadijah.

Selain itu, Host program Ruqyah Trans7 Hanidah Zaki juga dijadwalkan menjadi narasumber pada talkshow yang masih merupakan rangkaian Tablig Akbar.

Sebagaimana keterangan resmi yang diterima gomuslim, pada Sabtu, (20/11/2019) KJB juga akan  menjadikan momentum milad ini untuk berkontribusi bagi sesama dengan program charity untuk siswa SLB Tipe C Pariwisata Bundaku. Anggota KJB maupun hadirin diharapkan membawa alat tulis dan alat mewarnai untuk disumbangkan kepada para siswa.

“Kami mengundang saudari anggota KJB, para jurnalis berhijab, dan masyarakat umum untuk sama-sama hadir ke Milad KJB. Mari kita mendengar tausiyah, mendengarkan inspirasi dari rekan jurnalis, dan mari kita peduli dan berbagi ke adik-adik kita, para pelajar SLB. Acara ini tidak dipungut biaya. Alhamdulillah, para sponsor kami juga berkenan membagikan goodie bag kepada hadirin nanti,” ujar Ketua Panita Milad ke-7 KJB Lukita Wardhani.

Sementara itu, Presiden KJB Nikmatus Solikah berharap, milad ini juga menjad momentum untuk bersyukur. KJB telah melalui tujuh tahun yang berwarna.

“Alhamdulillah, KJB bisa sampai di Milad ke-7. Saya berterima kasih kepada para jurnalis yang menjadi pendiri KJB. Saya juga berterima kasih kepada pengurus dan anggota yang selalu aktif berkontribusi bagi masyarakat dengan membawa nama KJB”, ujar Nikmah.

Milad KJB kali ini juga didukung berbagai sponsor dan media partner, serta berkolaborasi dengan Remaja Islam Cut Meutia (RICMA). (nov/rls)

 

Baca juga:

Komunitas Jurnalis Berhijab, Wadah Berkreasi dan Menebar Inspirasi Muslimah Profesional di Media

Responsive image
Other Article
Responsive image