:
:
News
Rumah Zakat Gandeng ZIS Indosat Perpanjang MoU untuk Program Ziswaf

gomuslim.co.id – Rumah Zakat memperpanjang jalinan kerjasama dengan Zakat Infaq Sodaqoh (ZIS) Indosat dalam menandatangi nota kesepahaman (MoU) dalam pengelolaan dana Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf (Ziswaf).

CEO Rumah Zakat, Nur Efendi mengatakan, Kerjasama ini untuk 2020. Menurutnya, Melalui agenda ini penyelarasan arah program secara nasional dilakukan dengan program-program kerja yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan perbaikan terus menerus bagi Rumah Zakat maupun Indosat secara khusus dan masyarakat luas secara umum.

"Kerja sama ini harapannya dapat menjadi kolaborasi bersama untuk saling menguatkan di dalam pengelolaan ZIiswaf dan pemberdayaan khususnya kerja sama Rumah Zakat dengan Indosat yang ada di seluruh Indonesia," ujar Nur Effendi dalam keterangan tertulis yang diterima pada Senin (25/11/2019).

 

Baca juga:

PT Asuransi Adira Salurkan Zakat untuk Bantu Gharimin Melalui Rumah Zakat

 

Sementara itu, Ketua ZIS Indosat Wahid Efendi pun mengutarakan alasannya memperpanjang kerja sama dengan rumah zakat karena dilihat banyaknya program inovasi yang terus berkembang.

"Harapannya kami masih bisa terus berkolaborasi dan melakukan pendampingan terkait program dengan Rumah Zakat, mengingat Rumah Zakat sejauh ini selalu ada inovasi untuk setiap perkembangan program," katanya.

Untuk diketahui, Perpanjangan kerja sama ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerja sama. Kesepakatan kerja sama langsung ditandatangani oleh Ketua ZIS Indosat Wahid Efendi dan CEO Rumah Zakat, Nur Efendi. (hmz/rilis/rz)

 

Baca juga:

Rumah Zakat Gelar ‘Muharram Ceria’ Bersama 1441 Anak Yatim di Dufan Ancol

Responsive image
Other Article
Responsive image