:
:
News
IZI Salurkan Bantuan dari Pelanggan Indihome untuk Anak Korban Kebakaran Kaltim

gomuslim.co.id – Tim Pendayagunaan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Kalimantan Timur menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran kepada warga pesisir pantai RT. 39, Kelurahan Manggar, Kalimantan Timur. Kebakaran tersebut membakar 8 rumah dengan total 10 keluarga menjadi korban dari kebakaran tersebut.

Bantuan berupa perlengkapan sekolah seperti alat tulis, tas, goody bag yang berisi jajanan anak berupa makanan dan minuman ringan, serta uang saku disalurkan kepada anak keluarga korban kebakaran.

 

Baca juga:

IZI Luncurkan Buku Amil Zakat Easy Going Pemikiran dan Inisiatif Zakat di Era 4.0       

 

Hendro Nurhadi selaku tim EKZ dari IZI perwakilan Kaltim secara simbolis menyerahkan langsung perlengkapan sekolah kepada anak-anak tersebut. “Alhamdulillah, hari ini kita sedikit meringankan beban mereka, semoga perlengkapan sekolah ini bisa berguna bagi anak-anak,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan dan himpunan zakat, infak, sedekah dari pelanggan Indihome PT. Telkom Indonesia, yang kemudian disalurkan oleh IZI.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga apa yang diberikan kepada kami ini menjadi pemberat amal pahala bagi karyawan Telkom Indonesia Indihome,” ungkap Rohayati, salah satu orang tua penerima bantuan. (nov/izi)

 

 

Baca juga:

Bantu Bebaskan Utang, IZI Galakkan Program Ghorimin Islamic Challenge

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store