:
:
News
Menag Akan Bahas Kerukunan Umat bersama Ulama se-Aceh

gomuslim.co.id – Rektor UIN Ar-Raniry Aceh Warul Walidin mengatakan, Menteri Agama M Jenderal (Purn) Fachrul Razi dijadwalkan akan bertemu dengan ulama se-Aceh pada 18 November mendatang.

“Alhamdulillah kami sudah berkomunikasi dengan Menag. Kami ingin mengundang Bapak Menteri dalam rangka silaturahmi dengan para ulama karismatik se-Aceh, dan beliau bersedia,”ujar Warul Walidin usai bertemu Menag di Kantor Kementerian Agama, Jakarta. Dalam keterangan persnya, kamis (7/11/2019).

Menurutnya, Menag juga dijadwalkan akan meresmikan beberapa sarana yang ada di UIN Ar-Raniry maupun Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, di antaranya, peresmian gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) dan laboratorium multiguna UIN Ar-Raniry Aceh.

 

Baca juga:

UIN Ar Raniry Aceh dan Ditjen PHU Kerjasama Program Sertifikasi Haji

 

Ia mengungkapkan, dalam acara yang akan dipusatkan di Asrama Haji Provinsi Aceh ini, Menag akan bertukar pikiran dengan para ulama Aceh terkait masalah-masalah umat terkini, termasuk tentang kerukunan antar umat beragama.

“Menag juga akan menyampaikan pandangannya dalam pembinaan ASN UIN Ar-Raniry maupun Kanwil Kemenag Aceh,” pungkas Warul yang didampingi Warek I, Warek III, serta Kepala Biro AUPK UIN Ar-Raniry. (hmz/kemenag)

 

 

Baca juga:

Diktis Kemenag Kirim 10 Dosen PTKI ke Australia

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store