:
:
News
China Akan Investasi Daging Halal di Pakistan

gomuslim.co.id - Pemimpin delegasi China, Zhu Maa telah berminat untuk investasi dalam industri daging halal di Pakistan dan mengekspornya ke China serta negara-negara Timur Tengah.

Dilansir dari dawn.com, Zhu bertemu dengan Menteri Negara & Wilayah Perbatasan dan Kontrol Narkotika Shehryar Khan Afridi. Dia mengatakan Provinsi Sichuan juga memiliki sejumlah Muslim. China memiliki peralatan dan layanan yang baik, Zhu berjanji akan memamerkan produk-produk Pakistan dan makanan halal di pasar Cina.

 

Baca juga:

Perusahaan Asal Kanada Ini Luncurkan Produk Daging Halal Premium

 

“Saya telah mengunjungi Pakistan beberapa kali dan setiap kali itu adalah pengalaman hebat. Orang-orang dari kedua negara sangat ramah. Ada kebutuhan untuk memproyeksikan peluang untuk investasi di Pakistan kepada orang-orang China,” katanya.

Afridi mengatakan layanan satu pintu untuk investor asing telah diperkenalkan untuk memudahkan mereka berinvestasi. Belt and Road Initiative (BRI) telah menciptakan peluang negara-negara yang belum berkembang untuk bangkit seperti halnya China.

"Visi Presiden Tiongkok Xi Jinping akan bermanfaat bagi negara-negara terbelakang untuk bergabung dengan dunia dan mereka akan bangkit dengan bantuan dari BRI," katanya.

Afridi mengatakan pemerintah telah meluncurkan proses reformasi di Pakistan sehingga bisa terbuka bagi investor asing. (nov/dbs/dawn/rep)

 

Baca juga:

BBF Meat Shop Tawarkan Ragam Produk Daging Segar, Halal, dan Higienis

Responsive image
Other Article
Responsive image