:
:
News
40 Ribu Peserta Ikuti Jeddah Color Run 2019

gomuslim.co.id - The Color Run mengakhiri seri spektakulernya di Jeddah pada hari Sabtu, (03/11/2019) dengan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya di tiga acara di Kerajaan. Diluncurkan pada bulan Maret tahun ini, hampir 40.000 peserta bergabung dalam kegembiraan dan menikmati apa yang disebut sebagai 5k paling bahagia di Planet. Dalam kemitraan dengan Otoritas Hiburan Umum General Entertainment Authority (GEA), jalan-jalan diwarnai dengan merah, biru dan hijau ketika warga negara dan penduduk berjalan, berjalan atau berlari ke garis finish di acara yang tidak bersaing dan tidak bersaing dengan waktu yang menyaksikan warna besar melanda pernah kilometer.

Setelah Color Run selesai, kesenangan berlanjut di Finish Festival yang lebih besar dari kehidupan lengkap dengan musik, menari, op foto, tarian-off, kesenangan dan permainan dan bahkan lebih banyak warna. Demografi usia berkisar dari yang muda sampai yang berjiwa muda, keluarga hingga pasangan dan individu, dan dari atlet berpengalaman hingga mereka yang hanya ingin mengambil bagian dalam kesenangan dan perayaan.

Perayaan sebelumnya dari The Color Run yang disajikan oleh Sunsilk berlangsung di Al-Khobar pada bulan Maret dan Riyadh pada akhir pekan lalu, dengan lebih dari 10.000 dan 20.000 peserta masing-masing menikmati keajaiban pelangi dalam apa yang telah menjadi salah satu acara hiburan terbesar dan tersukses di Kerajaan. .

Menyusul keberhasilan The Color Run di Arab Saudi, GEA yang merupakan pilar inti di bawah pemerintah Saudi ingin membawa lebih banyak acara hiburan kelas dunia ke negara tersebut, yang selaras dengan sasaran Visi 2030 Kerajaan dan Program Kualitas Hidup 2020 berusaha untuk meningkatkan kehidupan dan meningkatkan partisipasi penduduk dan warga negara dalam kegiatan budaya, olahraga, dan lingkungan.

“Acara yang sangat fantastis, The Color Run yang dipersembahkan oleh Sunsilk telah terbukti, dengan partisipasi luar biasa untuk mem-boot! Setiap kaki seri di Al-Khobar, Riyadh dan Jeddah terbukti sama-sama sukses, dan kami tidak bisa berharap untuk finale yang lebih baik hari ini,” kata Ahmed Al Mehmadi, Chief Communications Officer Color Run, seperti dilansir dari publikasi Saudi Gazette, Selasa, (05/11/2019).

The Color Run sekarang merupakan seri lari terbesar di dunia, telah menampung lebih dari 7 juta pelari di seluruh dunia di lebih dari 40 negara. (fau/sg/dbs/foto: AN Photos by Huda Bashatah)

 

Baca juga:

Mulai Besok, Visa Turis Saudi Bisa Diakses Hanya dalam 7 Menit

Responsive image
Other Article
Responsive image