:
:
News
Perusahaan Makanan M&S Luncurkan Label Halal Pertama untuk Pasar Inggris

gomuslim.co.id - M&S Food akan meluncurkan berbagai label makanan siap saji berlabel Halal, yang diklaim sebagai yang pertama untuk pengecer besar di Inggris dan akan meningkatkan permintaan untuk produk tersebut.

Makanan Halal M&S Dari minggu depan, serangkaian enam makanan siap saji Bersertifikat Halal (HFA) akan diluncurkan di 36 toko M&S yang dipilih. Pengecer menyatakan bahwa tim pengembangan produknya telah bekerja dengan HFA dan pemasok untuk memberikan versi bersertifikat Halal dari makanan siap saji yang paling populer, termasuk Chicken Arrabbiata, Chicken & Mushroom Tagliatelle, Chicken & Leek Bake, Hotpot Ayam, Jalfrezi Ayam, dan Tikka Ayam Masala.

Stuart Machin, Managing Director M&S Food mengatakan untuk meningkatkan penjualan M&S Food berarti memimpin sebagai inovator makanan, dengan yang pertama kali menjangkau pasar yang merespon permintaan makanan yang terus meningkat dan dapat memberikan dampak komersial yang nyata.

"M&S Food berubah menjadi lebih relevan, lebih sering untuk keluarga di seluruh Inggris dan rangkaian makanan halal baru kami adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kami memperluas daya tarik sehingga lebih banyak pelanggan dapat menikmati makanan lezat dan berkualitas kami,” jelas Stuart, seperti dilansir dari publikasi HalalFocus, Kamis, (31/10/2019).

Pada bulan Mei tahun ini, M&S mulai menebar berbagai produk ayam halal bermerek Shazan di toko-toko tertentu. Dikatakan bahwa respons penjualan yang kuat dari pelanggan lokal terhadap produk-produk ini menyebabkan keputusannya untuk berinvestasi dalam rentang label sendiri. Rangkaian makanan siap saji M&S Halal yang baru memiliki desain dan logo kemasan oranye yang khas dan akan ditebar bersama produk Shazans.

Selain akan dijual di toko-toko Inggris terpilih, jajaran produk baru ini juga akan dijual oleh mitra waralaba internasional M&S Al-Futtaim di pasar termasuk Singapura dan Dubai. (fau/halalfocus/dbs)

 

Baca juga:

Begini Kisah Sukses Tiga Warga Muslim Kembangkan Bisnis Online Daging Halal di London

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store