:
:
News
Makanan Vegetarian Makin Diminati di Timur Tengah

gomuslim.co.id - Start-up yang fokus pada makanan nabati atau vegetarian semakin dipandang berpotensi menguntungkan, menurut pendiri dan CEO KBW Ventures, Pangeran Khaled bin Alwaleed

Pangeran Khaled mengatakan keberhasilan produk nabati sebagian besar bertumpu pada pendidikan dan ketersediaan informasi bagi konsumen dan konsumen potensial.

Makanan nabati adalah "mengambil uap", dengan start-up di sektor ini semakin diakui sebagai berpotensi menguntungkan. Seorang pendukung terkenal dan blak-blakan gaya hidup vegan dan kesejahteraan hewan, KBW Ventures dari Pangeran Khaled telah berinvestasi di sejumlah perusahaan yang berfokus pada produk nabati, termasuk Makanan Cepat Saji dan Pembangkit Listrik Beyond Meat dan Plant Power, San Diego perusahaan berbasis yang menghadirkan dirinya sebagai alternatif vegan untuk McDonald's.

Selain itu, KBW Ventures telah terikat dengan koki Amerika Matthew Kenney untuk membuat Folia, menu berbasis tanaman yang diluncurkan tahun lalu.

 

Baca juga:

Pemudi Saudi Siap Ambil Peran untuk Ciptakan Dunia Bebas Polusi

 

Dalam sebuah wawancara dengan media Bisnis Arab, Pangeran Khaled mengatakan bahwa produk makanan nabati "mengambil uap" di wilayah tersebut meskipun masih relatif kecil di Timur Tengah.

“Manfaatnya, termasuk seberapa banyak makanan nabati yang lebih baik dalam hal perubahan iklim, sedang dibahas lebih sering sekarang di media lokal dan di seluruh saluran media sosial,” katanya.

Di masa lalu, bagaimanapun, Pangeran Khaled percaya ada "kelambatan dalam hal penghargaan" dari potensi model bisnis berbasis tanaman.

“Sekarang, perusahaan baru ini dikenal sebagai usaha mencari untung, dan produk dan makanan nabati juga dipandang memiliki unsur 'sosial yang baik', hanya karena jejak karbon lebih baik dan karena produk dan makanan lebih baik untukmu,” katanya.

Pangeran Khaled menambahkan bahwa keberhasilan produk nabati sebagian besar bertumpu pada pendidikan dan ketersediaan informasi bagi konsumen dan konsumen potensial.

"Hanya dalam beberapa tahun terakhir informasi ini tersedia dalam bahasa Arab. Saya punya banyak orang yang mempertanyakan apa yang saya bicarakan di hari-hari awal ketika saya akan memasang posting di media sosial tentang mengamati gaya hidup nabati,” jelasnya.

Menurut penelitian dari AT Kearney, konsumen GCC memiliki beberapa tingkat konsumsi daging per kapita tertinggi di dunia, total 64 kg per orang di Arab Saudi dan 59 kg per orang di UEA. (fau/halalfocus/dbs/foto: ilustrasi)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store