:
:
News
Muslim Travelers, Dubai Jadi Kota Wisata yang Wajib Kunjung pada Tahun 2020

gomuslim.co.id - Dubai dinobatkan sebagai salah satu kota terbaik dunia untuk dikunjungi wisatawan pada tahun 2020 oleh otoritas perjalanan global Lonely Planet. Kota ini telah menerima penghargaan dalam daftar Best in Travel 2020, dengan tim editorial Lonely Planet dan komunitas pakar perjalanannya sebagai kurator.

Daftar ini menampilkan Emirat sebagai salah satu di antara 10 kota “wajib dikunjungi” untuk para wisatawan global di tahun mendatang. Kombinasi unik dari tempat-tempat wisata dan tujuan hiburan yang ikonik, atraksi outdoor dan budaya, serta proyek luar biasa yang terus memperkuat posisi Dubai sebagai tujuan liburan pilihan.

Issam Kazim, CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM), mengatakan diakui sebagai tujuan perjalanan terkemuka oleh Lonely Planet adalah bukti evolusi yang dinamis dari proposisi pariwisata Dubai, dan dengan dukungan dari salah satu penerbit perjalanan yang terkemuka di dunia meningkatkan pertimbangan dan daya tarik bagi Emirat menjelang tahun yang penting ini.

“Sejalan dengan tujuan kami untuk menjadi kota nomor satu yang paling banyak dikunjungi, kami akan terus membangun relevansi yang lebih besar untuk Dubai di antara para wisatawan global melalui inisiatif inovatif, berdampak dan strategis pada tahun 2020 dan seterusnya,” jelasnya.

Selain itu, Tom Hall, Vice President Experience Lonely Planet, mengatakan Dubai terkenal karena keinginannya untuk terus mencari rekor dunia baru yang akan memikat pengunjungnya. Makanannya luar biasa, pusat perbelanjaan dan kehidupan malamnya berkelas dunia. Ditambah lagi, menjelang Expo 2020, Dubai telah memperluas portofolio atraksinya, yang sekarang ditambah dengan kincir raksasa Ain Dubai, Museum Al Shindagha, dan Jameel Arts Centre.

Menarik khalayak global yang beragam, Dubai menjanjikan sesuatu untuk semua orang, mulai dari wisatawan yang ingin melepas kepenatan dari kesibukan kota, liburan romantis, atau liburan keluarga, hingga mereka yang mencari petualangan budaya atau gastronomi.(fau/venuemagz/visitdubai/dbs/foto: arabianbusiness)

 

Baca juga:

Muslim Travelers, Ini Ragam Destinasi Wisata di Dubai untuk Semua Generasi

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store