:
:
News
Pengunjung Halal Park Bisa Akses Internet Gratis dari IndiHome

gomuslim.co.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan fasilitas akses internet secara gratis untuk tenant serta pengunjung Halal Park di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Penyediaan fasilitas ini sebagai wujud komitmen dan dukungan Telkom dalam industri halal.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan ada tujuh titik akses (access point) wifi dengan kecepatan masing-masing 100 Mbps dan satu sambungan IndiHome dengan kecepatan 300 Mbps. Pengunjung dan tenant dapat mengakses wifi IndiHome secara mudah hanya dengan memasukkan email dan nomor handphone.

Dengan fasilitas akses internet ini, kawasan Halal Park akan menjadi salah satu wilayah dengan akses internet cepat di Jakarta. Selain itu, Telkom juga menyediakan coworking space di area Halal Park, yang dapat dimanfaatkan para pelaku industri halal untuk saling bertukar pikiran dan inovasi serta memperoleh akses internet.

“Akses internet secara gratis di Halal Park ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih nyaman berkunjung dan juga bertukar pikiran serta inovasi. Kami juga berharap akses internet cepat ini dapat mempermudah para pengunjung maupun tenant untuk melakukan pemasaran produknya dan juga transaksi,” ujarnya baru-baru ini.

 

Baca juga:

Hijup Gagas Peresmian Halal Park

 

Halal Park didesain dengan konsep islami dan bernuansa budaya Indonesia sehingga membuat kawasan ini menjadi instagramable dengan beberapa spot foto menarik yang ditawarkan. Karena itu, pengunjung dapat berswa foto bersama keluarga maupun sahabat dan langsung mengunggahnya ke media sosial menggunakan akses internet gratis dari IndiHome.

Untuk diketahui, IndiHome merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh TelkomGroup dalam bentuk layanan terintegrasi dalam paket triple-play yang meliputi layanan komunikasi, data, dan hiburan seperti telepon rumah, internet (internet fiber atau internet kecepatan tinggi) dan layanan televisi interaktif dengan IPTV teknologi (UseeTV).

IndiHome juga dilengkapi dengan berbagai layanan tambahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan seperti Telepon Mania, wifi.id seamless, TrenMicro Antivirus, IndiHome View (kamera pengintai online) dan banyak lagi.

Halal Park di GBK sendiri diresmikan Presiden Joko Widodo bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) beberapa waktu lalu. Adanya Halal Park di jantung ibukota ini diharapkan dapat menjadi salah satu ikon industri halal Indonesia.  (jms/gatra)

 

 

Baca juga:

BNI Gelar Rumah Kreatif BUMN BNI Fest di Halal Park

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store