:
:
News
Hijaber asal Belanda Ini Jadi Pembawa Acara Talkshow Baru di Dutch Channel NPO1

gomuslim.co.id – Baru-baru ini, hijaber asal Belanda terpilih menjadi pembawa acara talkshow di sebuah saluran TV. Dia adalah Samya Hafsaoui, hijaber muda akan menjadi salah satu wajah musim baru pada program talkshow 'Na Het Nieuws' di saluran Belanda NPO1.

Samya Hafsaoui adalah jurnalis dan pembawa acara tv berusia 25 tahun, ia lahir di Amsterdam, Belanda. Ayahnya orang Maroko dan ibunya orang Belanda. Dia belajar Media, Seni, Desain dan Arsitektur di University of Amsterdam. Sebelum dia mulai, dia belajar bahasa Inggris selama setahun, karena ambisinya adalah menjadi seorang penulis.

Pada 2017, Hafsaoui adalah presenter program BNNVARA Academy. Pada 2018 ia menyajikan berita empat bagian Ramadhan di NTR. Dia menjadi dikenal oleh audiens yang lebih besar melalui perannya sebagai pembawa acara talk show 'De Wereld Draait Door'. Saat ini, dia akan menjadi salah satu pembawa acara talkshow musim baru ‘Na het Nieuws’. Dia akan menjadi pembawa acara dengan dua pembawa acara lainnya: Dzifa Kusenuh dan Sophie Frankenmolen.

 “Saya tidak ingin menjadi pembawa acara Muslim pada program Muslim tertentu. Terkadang, saya lupa bahwa saya mengenakan hijab, Saya berjalan di jalan, melihat bayangan saya di jendela dan berpikir: dia terlihat sangat Islami, tetapi kemudian saya sadar itu adalah saya. Senang bisa berada di industry ini dan hijab yang membuat saya unik,” kata Hafsa. (fau/mvslim/dbs)

 

Baca juga:

Menag Jelaskan Pentingnya Moderasi Beragama dalam Konferensi Internasional di Belanda

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store