:
:
News
Model Hijaber Halima Aden Tampil di New York Fashion Week

gomuslim.co.id - Setelah sukses menjadi sampul majalah dunia dan membintangi sejumlah iklan, model berhijab Halima Aden mencuri perhatian saat tampil di fashion show desainer Sherri Hill di New York Fashion Week.

Halima Aden tiga kali memeragakan busana Sherri Hill dalam fashion show yang digelar sebagai bagian dari New York Fashion Week 2019 itu. Halima pun mendapat tepuk tangan meriah saat dia melenggang di catwalk dengan berbagai busana cantik sang desainer yang dilengkapi dengan gaya hijab turbannya.

"September is always so magical!! thank you @sherrihill for all the amazing memories from last season. I can't wait to do it all over again," tulis Halima pada akun Instagramnya. Halima Aden tampil di fashion show Sherri Hill pada 6 September 2019.

Tak hanya itu, Halima juga eksis sebagai model di fashion show Sherri Hill saja di New York Fashion Week 2019. Dia kembali meramaikan catwalk panggung mode New York untuk fashion show Tommy Hilfiger pada Minggu (8/9/2019).

Hijabers 22 tahun ini meraih popularitasnya setelah menjadi wanita pertama yang memakai hijab di kontes Miss USA pada 2016. Pada saat itu Halima Aden sukses menjadi semifinalis. Halima juga dikontrak agensi model ternama IMG Models.

Berbagai sejarah dicetak Halima Aden setelah meroket di Miss USA 2016. Dia menjadi model berhijab pertama yang tampil di sampul majalah Vogue Arabia, Allure dan British Vogue.

 Nama Aden pertama kali dikenal di industri pemodelan pada tahun 2016. Ketika itu ia menjadi perempuan pertama yang bersaing dalam kontes Miss Minnesota USA dengan mengenakan hijab.

Selama bagian kontes baju renang kontes, Aden mengenakan burkini. Tak lama setelah itu, Aden yang juga merupakan duta besar untuk Unicef, menandatangani kontrak dengan IMG Models. Sejak itu tampil di sampul Vogue dan berjalan di acara New York Fashion Week. (nyfw/dbs/foto: ighalima)

 

Baca juga:

Majalah Sports Ilustrated Perdana Tampilkan Model Berhijab

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store