:
:
News
Komunitas Ini Rilis Panduan Kembali ke Sekolah dan Anti Bullying untuk Siswa Muslim AS

gomuslim.co.id Untuk mempersiapkan siswa Muslim untuk sekolah, sebuah kelompok hak-hak sipil Muslim Amerika telah merilis panduan baru untuk membantu siswa Muslim mengetahui hak-hak mereka dan melawan bullying, Maryland Matters melaporkan.

"Setiap anak pantas merasa aman dan didukung dalam lingkungan belajar mereka, dan itu termasuk siswa Muslim. Panduan ini adalah salah satu komponen dari inisiatif yang lebih besar yang sedang dikembangkan untuk memberantas intimidasi di sekolah. Ini dimaksudkan sebagai sumber daya untuk mendidik, mengangkat dan memberdayakan anggota muda komunitas kami untuk mempertahankan identitas Muslim Amerika yang bangga dan tidak menyesal,” jelas Zainab Chaudry, Direktur Kantor Outreach Maryland Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR).

Panduan ini tersedia secara online dan cetak, mencakup definisi intimidasi dan hak-hak siswa, serta bagaimana CAIR dapat memberikan dukungan.

Sebelumnya, organisasi hak-hak sipil telah melaporkan sebuah uptick dalam keluhan tentang penindasan terhadap pemuda Muslim dalam beberapa tahun terakhir, terutama sejak pemilihan presiden 2016. Meskipun tidak ada angka resmi, Amerika Serikat diyakini menjadi rumah bagi antara 6-8 juta Muslim.

Hampir dua pertiga (64 persen) responden Muslim yang terlihat mengatakan kepada Pew Research Center pada tahun 2017 bahwa mereka pernah mengalami setidaknya satu contoh diskriminasi agama dalam satu tahun terakhir.

Institute for Social Policy and Understanding, sebuah perusahaan penelitian yang berfokus pada isu-isu Muslim Amerika, menemukan pada 2017 bahwa Muslim sekitar empat kali lebih mungkin dibandingkan masyarakat umum untuk melaporkan bahwa anak-anak usia sekolah mereka diganggu. (fau/aboutislam/dbs)

 

Baca juga:

Ditolak Cambridge, Remaja Muslim Ini Malah Dapat Beasiswa dari MIT AS

Responsive image
Other Article
Responsive image