:
:
News
Arab Saudi Luncurkan Kompetisi Farouq untuk Bidang Olahraga

gomuslim.co.id -  Pesaing amatir di Kerajaan akan bersaing memperebutkan hadiah renang, memanah, dan menunggang kuda sebagai bagian dari inisiatif yang diluncurkan oleh Turki Al-Sheikh, ketua General Entertainment Authority (GEA). Kompetisi Farouq akan menawarkan total hadiah uang lebih dari SR500.000 ($ 133.000) untuk semua tantangan.

Kompetisi yang diluncurkan pada hari Minggu, memiliki empat tahap, dengan kinerja dan evaluasi dimulai pada 15 November dan diperpanjang selama 10 hari. Calon akan menunjukkan keterampilan mereka dalam tantangan interaktif di depan hakim yang akan menilai kinerja mereka. Pemenang dari tiga tantangan akan diumumkan setelah tahap keempat dan terakhir pada 25 November.

Pemenang akan menerima SR100.000, tempat kedua SR50.000 dan tempat ketiga SR25.000. Persyaratan penerimaan dan detail kompetisi tersedia di alfarooqawards.com, atau di Twitter @alfarooqawards.

Al-Sheikh mengumumkan kompetisi pada peluncuran strategi GEA pada bulan Januari. GEA telah meluncurkan program acara yang ambisius sepanjang tahun, dengan acara lokal yang signifikan secara budaya dan tradisional ditampilkan secara menonjol.

"Kompetisi adalah elemen hiburan yang penting, yang paling penting akan berlangsung selama bulan Ramadhan dan akan bersifat Islami, dengan pengawasan para cendekiawan Islam," katanya.

Sebelumnya, GEA mengumumkan bahwa mereka telah mengalokasikan total dana hadiah sebesar $ 3,2 juta untuk apa yang disebutnya kompetisi Al-Quran terbesar. Itu juga mengumumkan kompetisi Athan pertama, di mana pemenang akan menerima hadiah uang $ 530.000.

Al-Sheikh juga mengumumkan kontes Perjalanan Hijra, yang akan mengharuskan peserta dari seluruh dunia Muslim untuk berjalan antara Mekah dan Madinah dalam pemeragaan kembali perjalanan Nabi Muhammad.

GEA bertujuan untuk mengubah Arab Saudi menjadi salah satu dari 10 tujuan hiburan internasional teratas, dan telah menegosiasikan kontrak jangka panjang dengan lebih dari 100 mitra lokal dan internasional, kata Al-Sheikh.

Sejalan dengan salah satu pilar Visi 2030, GEA bertujuan untuk mengatur, mengembangkan, dan memimpin sektor ini untuk memberikan pilihan hiburan yang menarik, dan pengalaman yang disesuaikan dengan kebutuhan orang-orang dari semua lapisan masyarakat di seluruh Arab Saudi. Juga, ini berfokus pada kontribusi untuk meningkatkan dan memperkaya gaya hidup dan kohesi sosial di antara masyarakat. (fau/arabnews/dbs)

 

Baca juga:

GEA Saudi Berikan Beasiswa Batch Pertama untuk Program Entertainment di Central Florida University

Responsive image
Other Article
gomuslim
Get it on the play store