:
:
News
Aplikasi Bekal Muslim Ini Fasilitasi Info Arah Kiblat dan Jadwal Shalat

gomuslim.co.id – Jadwal Shalat, arah kiblat, materi kajian merupakan sesuatu yang dibutuhkan oleh Umat Muslim dalam melaksanakan kewajibannya untuk dapat beribadah tepat waktu. Oleh karena itu, aplikasi Bekal Muslim milik Yayasan Cahaya Sunnah hadir untuk membantu umat muslim mempermudah kegiatan ibadah.

Hal tersebut disampaikan oleh Nuzul Qurnia Romadhona selaku konten editor Bekal Muslim. Ia mengatakan, aplikasi ini merupakan suatu kemudahan belajar sunnah.

“Aplikasi ini mengajak umat Islam belajar sesuai Al Qur’an dan As Sunnah,” ujarnya kepada gomuslim dalam event Indonesia Muslim Life Festival 2019, di JCC Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8/2019).

 

Baca juga:

Siap Rilis November 2019, LinkAja Syariah Masuk Tahap Uji Coba

 

Ia mengungkapkan, dalam aplikasi Bekal Muslim ini terdapat beberapa artikel kajian yang di laksanakan oleh Rodja Radio ataupun Rodja TV. Katanya, aplikasi Bekal Muslim dibimbing langsung oleh Ustad Abu Yahya Baru Salam, Lc.

“Ini menyajikan berbagai macam fitur, diantaranya: Jadwal shalat, arah kiblat, artikel dan gallery poster dakwah, al qur’an digital, kumpulan hadist-hadist shahih, dzikir pagi dan petang, doa-doa yang bersumber Al Qur’an dan As Sunnah,, Live Streaming Radio Rodja 756 Am dan Rodja TV, Info lembaga yayasan Cahaya Sunnah, video tausiyah bermanfaat dari Asatidzah Ahlusunnah wal Jama’ah, Dan fitur-fitur lainnya yang insya Allah bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan hadirnya aplikasi ini, dapat mengajak seluruh umat muslim untuk bisa belajar dan menjalani hidup dengan pedoman yang di Ridhoi Allah yaitu Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW. (hmz/gomuslim)

 

Baca juga:

Aplikasi Ummah asal Inggris Ini Luncurkan Fitur Baru Online Marketplace

Responsive image
Other Article
Responsive image