:
:
News
Santuni Puluhan Anak Yatim, Forsilab Ungkap Syukur pada Momen Idul Adha 1440H

gomuslim.co.id - Dalam rangka menyambut perayaan Idul Adha dan Hari Kemerdekaan RI ke-74, Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (Forsilab) mengadakan kegiatan pengajian yang dirangkai dengan pemberian santunan untuk anak yatim. Aksi sosial yang digelar di Sekertariat Forsilab, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua Umum Forsilab Abdul Haris, didampingi Korwil Bekasi Utara Ujang Rusmana. Terlihat senyum bahagia di raut wajah 75 anak yatim saat usai menerima pemberian santunan malam itu.

 

Baca juga:

Pemkot Bekasi Canangkan Gerakan Maghrib Mengaji

 

Saat ditemui, Abdul Haris menjelaskan kegiatan ini merupakan program sosial yang rutin dilaksanakan Forsilab.

“Program ini sebagai wujud syukur kami selaku pengurus dan segenap anggota Forsilab untuk menyambut Hari Raya Qurban serta Hari Kemerdekaan RI yang ke-74, dan kami juga ingin berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim,” ungkapnya pada Sabtu, (10/8/2019)

“Semoga pengorbanan yang sudah dilakukan Forsilab untuk kegiatan-kegiatan sosial menjadi tabungan di akherat kelak untuk pribadi masing-masing pengurus dan anggota. Selain itu juga sebagai bukti bahwa Forsilab ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam kemaslahatan,” papar Haris.

Selain itu, Haris juga berharap program ini menjadi motivasi bagi seluruh pihak untuk ikut bersumbangsih dan menunjukkan rasa empati kepada sesama. “Bagaimana pun juga, sebagai sesama warga Kota Bekasi, kita semua bersaudara, sudah selayaknya jika kita saling membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (hmz/rilis)

 

 

Baca juga:

Bakso Halal, Rajanya Bakso Asal Lampung Kini Hadir di Bekasi

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store