:
:
News
Gaet Nasabah Milenial, Bank Dubai Luncurkan Program Asuransi Seluler di UEA

gomuslim.co.id - Liv. mengatakan Asuransi Seluler adalah yang pertama dari serangkaian produk asuransi yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang Pemilik ponsel UEA sekarang dapat menikmati perlindungan untuk perangkat mereka dengan paket asuransi seluler baru dari Liv., Bank digital gaya hidup oleh Emirates NBD.

Jadi yang perdana di UEA, Asuransi Seluler Liv, yang ditawarkan dalam kemitraan dengan RSA Insurance, menawarkan proses yang sepenuhnya bebas kertas dari pembelian polis hingga klaim, semua melalui Liv. Aplikasi.

Rencana baru tersebut merupakan yang pertama dari serangkaian produk asuransi yang Liv. akan tersedia di platformnya di bawah Liv. Tentu merek dalam beberapa bulan mendatang, katanya dalam sebuah pernyataan.

"Millennial tidak bisa hidup tanpa ponsel mereka dan kami telah menciptakan penawaran unik yang memberikan pelanggan solusi yang relevan dengan gaya hidup mereka," kata Jayash Patel, kepala Liv.

Menurut Liv, sangat umum bagi perangkat seluler untuk mengalami kerusakan selama penggunaan: tiga dari empat orang telah merusak layar ponsel di beberapa titik dalam kehidupan mereka, sementara satu dari empat cenderung menjatuhkan ponsel mereka dalam cairan.

Liv. Asuransi Seluler menawarkan kepada pemilik jaminan instan sejak saat pembelian polis, proses klaim digital sepenuhnya, serta hadiah jika tidak ada klaim. Rencananya mencakup perangkat hingga dua tahun dan dapat dibeli dan diperbarui dari Liv. Aplikasi.

David Harris, direktur - distribusi di RSA Insurance, mengatakan pihaknya bangga dapat bermitra dengan bank digital pertama UEA untuk menciptakan asuransi digital pertama di negara itu untuk ponsel. Penawaran inovatif ini unik untuk UEA. (fau/arabianbusiness/dbs)

 

 

Baca juga:

Wow, Bank Dubai Tawarkan Hadiah Pulau Pribadi bagi Nasabah Loyal

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store